☁️5

225 22 39
                                    

Jangan lupa vote dan coment ❤️😄


Sudah menikmati hari libur selama 3 hari, sekarang mereka telah kembali seperti hari biasanya.

Jaehyun tengah berjalan ke lorong tempat loker para siswa/i. Saat menemukan loker seseorang yang ia cari, buru buru jaehyun memasukan sesuatu ke dalamnya dan kebetulan pintunya tidak terkunci.

Setelah beres, buru buru ia pergi dari sana sebelum ada yang melihatnya.

Sedangkan suasana di kelas, mereka pada senang karna freeclass, semuanya jadi bebas mau ngapain. Ada yang tidur, makan, ghibah kayak bomin yang duduk di meja jochan.

"Sumpah ya ga nyangka banget sama tu orang! Ko bisa sih dia tiba tiba baik sama kau can, bidadari singgah bentar kali yak di tubuhnya"

"Aku ga tau tapi, yaudalah udah lewat juga tu masalah"

"Iyasih, tapi jujur aku masih kepikiran sama orang yang membawamu"

"Hai guys" sapa jaehyun lalu gabung dengan mereka.

"Eh lo dari mana aja?"

"Abis dari toilet, akhir akhir ini perut gue sering mules" bomin dan jochan hanya mengangguk.

(Kok belum nampak wujudnya ya?) batin jaehyun sambil melihat sekeliling

"AAKKKKKHHHH" geram seseorang saat masuk kelas. Haah~ lagi lagi donghyun

"Eh sorry, gue ganggu" tunduknya lalu duduk di bangkunya. Sikap dia yang tiba tiba minta maaf, membuat seisi kelas tak percaya.

"Tumben, biasanya lebih parah" bisik bomin, jochan mendengar itu hanya tersenyum simpul.

Disinilah awal mula masalah. Jibeom datang membawa bekal yang tak asing bagi mereka yang melihat, dia mendekat ke kumpulan jochan.

"Jochan" panggilnya, jochan mendongak ke arah sumber suara.

"Ini, aku dapat bekel dari loker ga tau punya siapa, makanlah tadi aku udah sarapan"

Deg.

"Um~ tidak usah, aku yakin seseorang yang memberi itu akan sakit hati nanti jika kau beri pada orang lain, karna itu untukmu"

"Yaudah kalau gitu, ayo kita makan bareng!"

"Ga mau jibeom"

"Udahlah jochan kau makan aja, dari pada bising, gibah kita terganggu karnanya" ucap bomin

"Oh! Kenapa wajah lo pucat je?" lanjut bomin yang baru sadar melihat jeahyun yang diam dari tadi.

"Hm, apa kau sudah sarapan pagi? Kalau belum ini makanlah bekal dari jibeom" kata jochan

"Tidak usah, a-aku ke toilet sebentar" dengan wajah sedikit pucat jaehyun bangkit dari duduknya.

"Perlu di temani?"

"AKU BILANG TIDAK USAH!" teriak jaehyun, terus dia melihat sekeliling, sekarang dia jadi pusat perhatian seisi kelas.

"Santai dong lo! Gausah teriak teriak" bela jibeom

"Cih~" jaehyun pun berjalan keluar dengan rasa emosi dan dendam.

"Dia kenapa?" tanya bomin heran

•••••

Freeclass pun berjalan hingga jam istirahat, semenjak kepergiannya tadi jaehyun tidak kelihatan wujudnya. Karna sedikit kawatir, bomin dan jochan memutuskan untuk mencarinya.

THAT IS LOVE [DONGCHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang