☁️8

174 21 37
                                    

Jangan lupa vote dan coment ❤️🤭


Ting tong🔔

Terdengar suara bel masuk sudah di mulai. Dari jauh bisa dilihat seorang pria tengah berlari menuju ke gerbang sebelum dirinya terlambat dan di hukum.

"PAK TUNGGU JANGAN DITUTUP!" begitulah teriakannya.

Seseorang yang baru saja ingin melewati gerbang menghentikan langkahnya karna suara itu. Dia pun melihat kebelakang.

"Kim jibeom! Kenapa masih bengong disitu cepat masuk!" teriak sang guru yang mengawasi di gerbang itu.

"Um~ sebentar pak, tali sepatu ku lepas"

Sedikit berakting mengikat tali sepatunya jibeom melihat orang itu telah melewati gerbang. Sekilas jibeom mengangkat sudut bibirnya.

"Sudah pak" tunduk jibeom

"Tutup gerbang, kalian yang terlambat ikuti saya" itu kata terakhir yang jibeom dengar setelah pergi.

"Haaah haah~ hampir aja terlambat gueh~"

"Ambil ini" kejut seseorang lalu melihat ke arahnya.

Jibeom memberi orang itu sebotol minuman ion sebentar lalu beranjak pergi ke kelasnya.

"Random banget?" gumam orang itu dan meminumnya sebentar lalu menyusul balik ke kelas.

•••••

Di jam isitirahat jaehyun tengah mencari keberadaan temannya yang  bisa dibilang sudah 1 bulan ini mereka tidak barengan.

"Jochan! Bomin!" panggilnya

Melihat ke arahnya bomin seketika males berada di tempat itu dan ingin mengajak jochan pergi.

"Can ayo pergi dari sini"

"Udah bomin aku ga papa, ada apa jaehyun?" ucap jochan

Jaehyun menghela nafasnya sebentar "gue, gue mau minta maaf"

"Setelah apa yang lo perbuat sama jochan baru sekarang minta maaf?"

"Bomin udah! Biar jaehyun ngomong dulu"

"Maaf atas kesalahan gue waktu di atap itu. Jujur gue nyesel sekarang, gue merasa sunyi ga ada kalian. Please maafin gue hiks~"

Jochan bangkit dan memeluk jaehyun setelah tau keberadaannya.

"Maafin gue can hiks~"

"Iya, lagian aku ga pernah marah kok sama jaehyun. Udah jangan nangis nanti aku ikutan nangis juga"

Sudah sedih sedihnya, bomin mendekati jaehyun lalu melihat wajahnya dengan jarak yang dekat.

"M-mau ngapain lo!?" tanya jaehyun panik

"Gue mau memastikan lo bener bener ikhlas ga minta maaf sama kita!"

"Ih~ apaansih sana, kek dukun lo!"

Setelahnya mereka menikmati waktu bertiga karna sudah lama tidak ngobrol dan andalan bomin yang satu ini 'ghibah'

"Gimana nanti pulang sekolah kita pergi?"

THAT IS LOVE [DONGCHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang