🌙1🌙

155 7 0
                                    

Shellen Po'v

"Ma.. Shellen mau ke minimarket. Mama mau nitip gak?" Tanya gw ke mama tercinta gw ini..
"Mama titip roti sama selai aja ya" gw ngangguk dan langsung lari kekamar dan nyisir rambut sebah gw.

Setelahnya gw keluar kamar dan pamit sama orang rumah. Jarak antara rumah dan minimarket yang gw tuju cukup deket sekitar 500 meter mungkin?.

Sampe di minimarket, gw langsung ambil keranjang yang di sediain dan mulai belanja. Pertama-tama gw ambil jajanan gw dan gw masukin ke keranjang, lanjut gw ambil roti dan selai kacang titipan mama tersayang gw.

Di saat gw ambil selai kacang yang emang tinggal 1 ternyata ada tangan lainnya yang ngambil, dan otomatis dia megang tangan gw.

"Eh?" Gw natap dia kaget dan dia juga natap gw sama kagetnya.

"Sorry" ucap dia yang ngelepasin tangannya dari tangan gw dan langsung ambil selai coklat di rak atas, dia masukin ke keranjang dia dan berlalu gitu aja.

"Ganteng sialan." Gumam gw yang emang sedari tadi mandangin dia.

"Astaga.. cukup Shel cukup.." gumam gw lagi dan langsung masukkin selai kacangnya ke keranjang gw.

Gw beralih ke rak sebelah dan lagi-lagi gw ketemu sama cowo tadi yang keliatan lagi linglung di depan rak khusus pembalut. Dia ngenengok ke arah gw dan gak lama dia buang pandangan dan jalan ngejauh dari gw.

Entah kenapa tiba-tiba gw berspekulasi kalau dia pasti mau beli pembalut titipan orang, tapi dia bingung mesti beli yang mana. Gw cuman nahan senyum dan ambil pembalut yang biasa gw pake, dan baru aja gw mau pergi tiba-tiba ada yang nepuk gw dan reflek gw nengok.

"Ehm.. hai?" Gw cukup kaget begitu ngeliat cowo tadi yang ngenyapa gw.

"Iya?" Gw bisa liat kalau dia salah tingkah, keliatan dari wajah dia yang memerah dan juga tangan dia yang ngusap belakang leher dia.

"Boleh minta tolong?" Gw ngangguk kecil.

"Gw gak tau mesti beli yang mana.. tolong cariin yang ukuran 29 cm." Ucap dia dengan suara yang benar-benar kecil. Beruntung sekarang suasananya gak rame, cuman ada kita berdua dan seorang kasir yang berjaga. Jadinya suara dia masih terdengar jelas di telinga gw.

Gw ngangguk dan beralih kembali ke rak dan nyari ukuran yang dia bilang. Tapi gw baru ingat sesuatu dan gw ngenengok ke dia lagi.

"Merek yang mana?" Tanya gw dan dia langsung mandang gw dan berkedip 3 kali.

"Bentar" ucap dia dan ngeluarin ponsel yang berlogo apel tergigit yang berkamera sebanyak 3 membentuk seperti segitiga.

Disaat dia lagi ngenelpon seseorang, gw cuman bisa diam sambil ngemandang dia yang kayaknya mahasiswa gitu.

"Halo ma?. Mereknya apaan?" Tanya dia dan sempat ngelirik gw sebentar sebelum ngelirik ke rak lagi.

"Yakin? Yaudah.. Jake tutup dulu." Ucap dia dan langsung natap gw lagi.

"Apa aja.. yang asal ukuran 29 cm" gw ngangguk dan ambil pembalut yang biasa gw pakai.

"Ini." Gw langsung ngasih ke dia dan setelahnya dia senyum kecil ke gw dan itu buat gw cukup terpana sama senyuman dia yang manis banget walau cuman kecil.

"Gw duluan." Ucap gw dan langsung pergi ninggalin dia.

Gak kok gw gak suka.. iya gw gak suka kok.. he'em iya gw gak suka.. jadi tolong ya jantung.. tolong kerja samanya.. kagak usah dugun-dugun juga kali.. cuman disenyumin doang loh padahal.

Gw ngehela nafas dan kembali fokus sama tujuan gw yang nyari vitamin rambut yang selalu gw pake. Setelah dapet gw pergi ke kasir, tapi lagi dan lagi gw ketemu sama cowo tadi yang ternyata juga ngantri di depan gw.

Hello stranger [Jake Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang