Shellen Po'v
Gw ngebuka mata gw dan ngenatap langit-langit kamar gw yang entah kenapa jadi berubah. Sontak gw natap sekeliling dan gw langsung bangun natap sekitar. Ini bukan kamar gw!, Gw natap ke sofa dan ngeliat ada Jake yang lagi tidur sambil meluk guling.
Oh iya! Gw di apartemen Jake. Gw ngusap wajah gw dengan kedua tangan gw, dan duduk dikasur buat ngumpulin nyawa dulu sambil ngemandang meja belajar putih punya Jake.
Gw ngambil hp gw yang ada di meja belajar dan liat jam yang ternyata udah nunjukin jam 5 pagi. Gw langsung bangun dan ngiket rambut pendek gw, ngerapiin anak-anak rambut gw dan setelahnya gw keluar kamar.
Gw jalan ke arah dapur buat minum dan setelahnya gw ngebuka kulkas dan ngambil roti tawar, mentega, sama selai kacang. Gw ambil teflon kecil dan taro di kompor listrik, setelahnya gw ambil selembar roti dan olesin mentega ke satu sisi.
"Shel?" Gw ngehadep kebelakang dan natap Jake yang keliatan baru bangun.
"Bikin apa?" Tanya dia dengan suara seraknya. Sialan jantung gw.
"Roti bakar." Ucap gw dan dia ngangguk dan ngehampirin gw.
"Mau gak?" Tanya gw dan dia ngangguk lagi.
Gw kembali fokus ke aktivitas gw, dan Jake masih diposisi yang sama yaitu di samping gw sambil merhatiin gw.
Sampai akhirnya roti bakar kita berdua udah jadi, gw sama Jake duduk di pantry dan makan roti bakar kita berdua.
"Hari ini aku ada kelas, gak bisa jemput nanti pulang sekolah." Ucap dia dan gw ngangguk aja.
"Nanti aku minta tolong Sunghoon buat nganterin kamu" ucap dia dan gw langsung ngegeleng gak mau.
"Aku bisa pake ojol." Ucap gw dan dianggukin sama dia.
Cuman butuh waktu sekitar 5 menit buat kita ngehabisin roti bakarnya. Jake langsung berdiri dan masuk ke kamar mandi, gw ngambil piring kita dan jalan ke wastafel buat cuci piring dan juga teflon yang gw pake. Setelahnya gw ngerapihin piring-piring bersih yang ada di rak kecil sebelah wastafel, ngebersihin meja dapur, meja pantry.
Selesai. Gw langsung masuk kamar buat ambil handuk sama baju seragam gw, gw keluar kamar dan duduk di sofa buat nunggu Jake yang lagi mandi.
"Shel.. udah.." ucap Jake yang keluar dari kamar dengan keadaan shirtless. Sontak gw langsung buang arah dan jalan ngelewatin dia tanpa mau ngeliat dia.
Gw masuk ke kamar mandi dan mulai mandi sampai selesai. Gw keluar dengan seragam sekolah dan juga rambut basah gw. Gw ngambil hairdryer yang ada di meja dan mulai ngeringin rambut gw sampe setengah kering, gw sengaja karna gw mau make serum rambut gw.
Suara pintu kebuka bikin gw langsung ngenengok ke arah pintu, dan disitu gw liat Jake yang udah make kaus hitam yang terbalut jaket kulit hitam dia, tapi rambut dia masih setengah basah. Gw buang pandangan dan ngemilih buat kembali sama aktivitas gw.
"Pantesan rambut kamu wanginya seharian." Ucap dia yang ternyata udah di sebelah gw.
"Mau coba dong.." ucap dia dan gw ngambil botol serum yang ada di tangan dia.
"Sini nundukan.." ucap gw dan dia nurut.
Gw mulai pakein serumnya kerambut hitam dia sambil sesekali nge acak-acakkin dikit biar agak rata. Selesai gw langsung rapiin lagi rambut dia, dan gak sengaja mata gw natap mata dia yang pas ada di depan gw.
"Cantik." Gumam dia yang masih terdengar sama gw.
Gw langsung buang pandangan gw dan mulai ambil toner, pelembab, sama suncreen dari pouch khusus skincare gw.
"Barang cewe banyak juga ya.." ucap dia yang ngemerhatiin barang-barang gw di meja dia.
"Namanya juga cewe." Ucap gw yang lagi nepuk-nepuk muka biar tonernya ngeresap.
"Gak heran lagi sih" ucap dia yang nyender di meja sambil ngelipat tangannya ngemerhatiin gw.
"Itu sepaket ya?" Tanya dia yang nunjuk toner sama pelembab gw.
Gw ngangguk dan dia ngambil toner gw ngebacain nama mereknya, dan setelahnya dia ngambil hp dia ngefotoin toner gw yang udah hampir habis. Gw nyerngit bingung natap dia, dan dia senyum sambil ngenepuk puncak kepala gw.
"Selesain dulu dandannya. Aku tunggu di depan." Ucap dia yang langsung keluar kamar.
Gw pun lanjut make pelembab dan sunscreen, dan juga beda tabur sama sedikit liptint yang terlihat bikin bibir gw jadi keliatan lebih lembab.
Gw ngerapiin rambut gw yang udah lumayan kering, dan sisir rambut gw. Gw ambil tas sekolah gw, dan gak lupa siapin jepitan rambut yang gw jepit di tas gw, dan tentu saja hp dan earpods ungu gw. Gw ambil kardigan gw dan keluar dari kamar, gw ngehampirin Jake di sofa dan ternyata udah ada sepatu gw disitu.
Gw taro kardigan sama tas sekolah gw di sofa dan mulai make kaus kaki sama sepatu gw. Jake ngematiin tv, dan ambil kunci mobil sama tas hitam dia pas liat gw udah beres.
Kita berdua keluar dan mulai turun ke parkiran khusus mobil. Gw masuk ke dalam mobil Jake dan make sabuk pengaman, begitu juga dengan dia dan setelahnya dia mulai ngemudiin mobil ninggalin kawasan apartemen elit ini.
Gw liat jam kecil yang ada di mobil Jake, dan ternyata udah jam 6 lewat 15 menit pas. Gw ngehela nafas lega, karna bell sekolah gw bunyi jam 7 lewat 15 menit.
"Jake.. nanti malem giliran kamu yang tidur di kasur ya?" Dia natap gw sebentar dan setelahnya langsung ngegelengin kepalanya.
"Gak. Yakali kamu tidur disofa, aku gak mau badan kamu sakit" ucap dia.
"Gantian.. masa iya kamu tidur di sofa terus? Kan kasian juga kamu nya." Dia tetep ngegeleng dan gw cuman ngehela nafas.
"Gapapa. Lagian aku udah biasa tidur di sofa" ucap dia santai.
"Besok aku beli kasur aja deh, biar kamu tidur di kasur kamu sendiri dan aku juga tidur di kasur aku sendiri." Ucap gw dan dia ketawa kecil.
"Gak usah.. mending uangnya kamu tabung aja buat keperluan kamu yang lain. Keperluan cewe kan banyak banget tuh" ucap dia dan gw ngehela nafas.
Gw gak mau ngebantah apa kata dia, karna apa yang dia bilang bener. Gw natap Jake yang terus-terussan senyum kecil dan seketika gw jadi penasaran sama dia.
"Kamu selalu senyum ya di luar sana?" Tanya gw tiba-tiba.
"Gak. Kenapa?"
"Gapapa.. cuman heran aja.. aku kayaknya selalu ngeliat kamu senyum terus"
"Ya kan aku senyum kalau ada kamu." Ucap dia dan sontak gw malah ngerasain gw blushing.
"Oh." Setelahnya kita kembali diam. Gw ngemerhatiin jalanan yang gak begitu rame, dan Jake yang fokus nyetir.
"Kata Sunghoon kalian gak ada kelas.. tapi cuman latihan aja buat yang ikut acara." Gw ngangguk ngebenerin omongan dia.
"Dia masih ngegangguin kamu?" Tanya Jake dan buat gw paham siapa yang dia maksud.
"He'em"
Gw denger helaan nafas keluar dari mulut Jake, dan dia ngenengok gw sebentar untuk kesekian kalinya. "Jujur aja ya kedia kalau kamu itu tunangan aku."
Gw kaget dan natap Jake sedangkan dia masih fokus kejalanan, tapi bedanya raut wajah dia keliatan serius.
"Kalau kamu gak mau gapapa. Aku gak maksa kok" ucap dia lagi dan gw cuman buang pandangan ke jendela.
"Bukannya gak mau.. tapi aku masih belum siap sama tanggapan orang-orang nanti. Kalau aku kasih tau dia, otomatis aku kasih tau seluruh orang-orang sekolah." Ucap gw dan Jake ngangguk.
"Oke.. kalau begitu jangan." Ucap dia dan setelahnya kita kembali diam.
"Kalau aku bilangnya kamu pacar aku gapapa kan?"
~Lee_nnn
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello stranger [Jake Enhypen]
FanfictionGak kok gw gak suka. Tapi gw gak bisa bohong kalau dia emang tipe gw - Shellen Castella "Oke google bagaimana caranya untuk pdkt sama cewe?" - Jake Shim ⚠️ Banyak mengandung kata-kata kasar ⚠️ Typo dimana-mana.