Author Po'v
"Beneran gak mau bareng?" Tanya Sunghoon terhadap sahabat dari gadisnya itu.
"Atau sama gw aja gak mau?" Tanya Sunoo juga yang sudah menaiki motornya.
"Gak usah.. gapapa.. gw pesan ojol aja" Ucap gadis berambut pendek itu.
"Kita tunggu sampe ojolnya dateng kalau gitu." Ucap Filona yang dianggukin oleh Sunghoon, dan Sunoo.
"Gak usah.. gapapa, kalian duluan aja kali.. nanti macet loh"
"Gak usah batu ya.. gw gak mau kena semprot cowo lu." Ucap Sunghoon yang membuat Sunoo mengangguk antusias.
"Iya ye.. gw juga gak mau kena semprot sama bang Jake, kalau misalkan lu ada apa-apa.." ucap lelaki tampan itu.
Shellen tertawa kecil kemudian menaiki motor Sunoo, yang membuat ketiga orang disana menatapnya bingung.
"Gw bareng Sunoo aja deh. Padahal tadinya gw pengen kabur gitu.. tapi gak jadi deh, kabur bareng Sunoo kayaknya lebih seru." Ucap Shellen yang membuat ketiganya menggeleng pelan.
"Bener-bener ya lu Shel.. yaudah lu mau kemana?" Tanya lelaki itu yang memberikan helm cadangan kepada gadis di belakangnya.
"Ikea. Yuk let's go! Kajja!"
"Duluan ya.." pamit Sunoo kepada sepasang kekasih itu sebelum menjalankan motornya.
"Dadah~" Shellen melambaikan tangannya kepada sepasang kekasih itu.
Sunghoon menggeleng pelan, sedangkan Filona membalas lambaian tangan kepada Shellen. Kemudian keduanya memasuki mobil Sunghoon, namun di saat Filona baru saja membuka pintu mobil kekasihnya secara tiba-tiba tangannya di tarik oleh seseorang.
"Apaan sih?!" Filona reflek menghepaskan tangannya dan menatap nyalang kepada lelaki di hadapannya.
Sunghoon yang melihat kekasihnya di ganggu, sontak berjalan dan menarik Filona ke belakangnya.
"Ngapain?" Tanya Sunghoon dengan datar.
"Gw cuman mau tanya sama lu Fil. Shellen itu masih sayang sama gw kan?" Tanya lelaki itu yang membuat Filona tertawa.
"Idih.. jangan ngarep deh!. Lagian juga Shellen itu udah pacaran sama Jake.. jadi lu gak usah ganggu Shellen lagi Na Jaemin!. Mending urusin cewe lu, situ kan udah punya cewe!. Inget ya, hati cewe tuh buat mainan! Jangan mentang-mentang lu ganteng jadi bisa seenak jidat permainin hati orang!. Karma berlaku Na Jaemin!" Teriak Filona sebelum akhirnya gadis itu masuk ke dalam mobil kekasihnya, di ikuti oleh Sunghoon yang segera menjalankan mobilnya.
Sedangkan di sisi lain, terlihat bahwa Shellen yang sedang bercerita ringan dengan Sunoo saat mereka berhenti di lampu merah. Shellen tertawa karna ocehan Sunoo tentang kakak perempuannya itu.
"Kan gw malu anjir mesti beli soptex dia!. Malah rame banget lagi pas itu yang ngantri" Shellen kembali tertawa, kemudian menepuk pelan bahu lelaki itu.
"Yang sabar ya Noo.. anggap aja simulasi pas punya cewe nanti. Tapi ya.. gw pertama kali ketemu Jake juga bersangkutan sama soptex tau." Ucap gadis itu seraya tertawa, sedangkan Sunoo terdiam mendengarkan gadis itu bercerita. sebelum menoleh ke samping dan terkejut melihat Jake yang berada di dalam mobilnya.
"Makanya ka-"
"Eh Shel.. itu Jake kan?" Tanya Sunoo yang memotong pembicaraan Shellen sambil menepuk pelan lutut gadis di belakangnya.
Shellen menyerngit kemudian menoleh, dan benar saja dirinya melihat mobil Jake tepat di sebelahnya berserta Jake di dalamnya sendirian.
"Katanya ada kelas.. kok malah disini?" Sunoo yang mendengar itu sontak segera mengetuk jendela mobil Jake, membuat lelaki itu menoleh dan terbelak kaget. Lelaki itu membuka kaca jendelanya, menatap Shellen dan juga Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello stranger [Jake Enhypen]
FanfictionGak kok gw gak suka. Tapi gw gak bisa bohong kalau dia emang tipe gw - Shellen Castella "Oke google bagaimana caranya untuk pdkt sama cewe?" - Jake Shim ⚠️ Banyak mengandung kata-kata kasar ⚠️ Typo dimana-mana.