Shellen Po'v
"Shellen Castella lu denger gak omongan gw?!" Gw natap Sunoo yang lagi cemberut.
"Sorry Noo, gw lagi gak konsen" ucap gw dan dia ngehela nafas.
"Untung lu temen gw ya Shel.. kalau bukan udah gw tampol muka cantik lu" gw ketawa kecil dan buat dia ngendus kesel.
"Eh tapi gw penasaran deh.. lu ngebawain lagu apa?" Tanya Sunoo dan gw langsung ngegelengin kepala dan senyum kecil.
"Kepo.. nanti liat aja pas acara sekolah nanti.." ucap gw dan Sunoo ngerucutin bibirnya dan natap gw males
"Penasaran deh gimana reaksi Jake nanti liat lu nyanyi" ucap Sunoo yang kali ini natap ke arah depan dimana ada Taeyoung bersama beberapa murid yang tengah bernyanyi dengan iringan gitar.
Gw yang denger nama Jake langsung ngerasain hawa panas di kedua pipi gw, dan gw jamin pipi gw merah saat ini. Gw telungkupin kepala gw di kedua tangan gw yang terlipat di meja buat nyembunyiin muka gw sekarang.
"Heh! Shellen Castella! Asli deh lu jahat banget ngacangin gw!"
"Gak tau ah Noo.. gw lagi gak mau bahas Jake!." Ucap gw dan Sunoo udah gak ngomong apa-apa lagi.
Entah kenapa semenjak omongan Jake kemaren.. gw jadi agak salah tingkah kalau ada yang omongin Jake. Kemaren juga pas jalan sama dia gw bener-bener seberusaha mungkin buat gak natap ke mata dia langsung.
"Kenapa? Jake ada salah sama lu?" Tanya Sunoo setelah beberapa saat dia diem.
"Ish! Gw bilang jangan ngomongin dia Kim Sunoo!. Asli deh ya.. lu ngomongin dia, gw nya dugun-dugun!! Anjing banget kan?!" Oceh gw dalam keadaan yang masih sama.
"Lu suka kan sama Jake?! Hayo jujur lu!"
"Ih enggak!! Enggak kok gw gak suka. Tapi kenapa gw selalu deg-degan kalau ada dia?.. padahal lu tau sendiri gw masih belum lupain kak Nana juga. AAAH GAK TAU AH." Gw langsung bangun dan ngacak rambut gw.
Tapi saat itu juga gw langsung berhenti begitu liat orang yang jadi topik pembicaraan gw sama Sunoo tadi lagi duduk di bangku depan gw sambil ngemangku kepala dia di kedua tangan dia. Oh ya jangan lupain senyuman manis yang selalu menghiasi wajah dia.
"Phfft.." gw natap Sunoo yang lagi nahan ketawanya.
"Dah ya.. gw mau kabur dulu. Jake.. lu gw tunggu traktirannya ya. Dadah Shellen." Sunoo langsung ninggalin gw bareng Jake yang ngancungin jempol ke Sunoo, dan gak berselang lama dia pindah ke samping gw dan ngebenerin beberapa helai rambut gw yang berantakan.
"Udah makan?" Gw ngangguk kaku dan dia malah ketawa.
"Jangan bikin gw gemes dong.." gw ngehela nafas dan natap dia kesel.
"Lu juga jangan bikin jantung gw dugun-dugun dong! Kesel banget tau gak sih gw.. padahal lu gak ngapa-ngapain.. tapi jantung gw malah dugun-dugun." Oceh gw yang bikin senyuman dia makin lebar, sambil ngusap kebelakang rambut dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello stranger [Jake Enhypen]
FanfictionGak kok gw gak suka. Tapi gw gak bisa bohong kalau dia emang tipe gw - Shellen Castella "Oke google bagaimana caranya untuk pdkt sama cewe?" - Jake Shim ⚠️ Banyak mengandung kata-kata kasar ⚠️ Typo dimana-mana.