Shellen Po'v
"Lu kenapa liatin gw gitu?" Tanya gw yang bingung ke Filona. Nih anak liatin gw dengan pandangan datarnya selama gw ceritain tentang gw yang denger nyanyian kak Heeseung dan omongan kak Heeseung kemaren.
"Shel.. selama ini lu gak pernah sadar sama perasaan bang Heeseung?" Tanya dia yang bikin gw makin bingung.
"Maksud lu?" Filona ngusap mukanya sebelum pegang kedua pundak gw dan tatap gw tajam.
"Dengerin gw baik-baik ya.., pasang kuping lu. Bang Heeseung itu suka sama lu." Ucap dia yang bikin gw kaget.
"GILA YA?! GAK MUNGKIN LAH.. GAK USAH NGARANG YE LU?" Teriak gw yang bikin dia ngendus kesel dan ngedorong gw pelan.
"Serah lu deh ya mau percaya atau enggak. Tanya aja ke Sunoo sana.. gw jamin jawabannya sama." Ucap dia yang bikin gw ngedipin kedua mata gw berkali-kali.
"Fil.. gak lucu.. jangan nyebar hoax kayak gitu.." ucap gw yang di selingi tawa kecil buat cairin suasana, tapi ekspresi Filona masih sama yang bikin gw langsung tatap dia serius.
"Jadi kamaren dia nyebut 'Shel' itu beneran nama gw?" Cicit gw yang di anggukin sama dia.
"Emang siapa lagi yang ada namanya 'Shel' selain lu Shellen?!. Sherli? Gak mungkin.. 'R' sama 'L' beda.. Shilla? jelas-jelas beda. Yang udah pasti emang lu doang." Ucap dia yang bikin gw entah kenapa jadi lemes.
"Tapi kok gw gak sadar? Terus kok lu bisa sadar?" Tanya gw yang bikin Filona tatap gw kesel.
"Gw tabok ya lu!. Hati lu kan sempet mati gara-gara tuh orang. Si Taeyoung yang udah ngode keras aja gak lu hirauin, apa kabar bang Heeseung yang samar-samar doang. Walau akhirnya tetap ketauan sama gw sih" ucap dia yang sempet nunjuk kak Nana yang lagi nongkrong depan kelas bareng kak Jisung.
"Kok bisa?"
"Gw pernah liat bang Heeseung diam-diam liatin lu di kantin. Tatapannya kayak tatapan tuh si brengsek, terus Taeyoung , terus si Jake.. persis banget tatapannya.. tapi kalau di bandingin sih.. jelas tatapan Taeyoung kalah sih di bandingin tatapan tuh brengsek sama tatapan Jake ke lu." Gw ngelirik ke arah Taeyoung yang sempet di tunjuk sama Filona di deket pintu kelas, nyanyi-nyanyi gak jelas bareng Sunoo.
"Terus ya.. pas pentas sekolah kemaren, lu tau kan bang Heeseung bawain lagu treat you better?" Gw ngangguk dan bikin Filona langsung ngebrak meja lumayan keras yang bikin gw terperanjat kaget.
Gw langsung lirik ke arah sekitar yang untungnya gak begitu banyak pasang mata yang liat ke arah kita. Gw langsung lirik ke arah Filona yang cuman cengengesan.
"Lu sadar kalau dia nyanyi sambil ngelirik lu?" Tanya dia yang bikin gw tatap dia datar.
"Lu tau kan temen lu ini buta?. Mata gw mana bisa liat anjing kalau sejauh itu! Kak Heeseung di depan sana.. sedangkan kita di belakaaaaaaang banget!" Ucap gw yang nunjuk-nunjuk meja gemes.
Filona cuman ketawa dan naikin 2 jarinya yang membentuk peace.
"Serius deh serius.. gw beneran rasain dia liat lu Shel. Terus setiap kali gw nyari lu pas lu lagi masa-masa sering hilang-hilangan sendiri ya.. pasti gw selalu ketemunya lu bareng bang Heeseung." Ucap Filona yang bikin gw jadi sadar suatu hal.
Setiap gw ngerasa down karna keinget kak Nana, secara gak langsung yang selalu temenin gw itu kak Heeseung. Entah itu di aula, rooftop, lorong gudang, atau bahkan di parkiran. Pasti gw bakal ketemu sama kak Heeseung yang selalu manggil gw dan senyum manis, kasih beng-beng sebiji.
"Eh iya.. itu loker gw udah di bersihin?" tanya gw yang langsung bikin raut wajah Filona gak enak.
"Udah sama Sunoo. Lu kenapa gak mau lapor aja sih?! Mau sampe kapan lu diemin gini?.. ini tuh udah keterlaluan sampe nyelakain lu gitu pas itu. Sekarang dia taro tikus ke loker lu.. anjiran yaa untung aja gak ada apa-apa di loker lu, cuman map kosong." omel Filona yang bikin gw langsung buang muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello stranger [Jake Enhypen]
FanfictionGak kok gw gak suka. Tapi gw gak bisa bohong kalau dia emang tipe gw - Shellen Castella "Oke google bagaimana caranya untuk pdkt sama cewe?" - Jake Shim ⚠️ Banyak mengandung kata-kata kasar ⚠️ Typo dimana-mana.