🌙10🌙

42 4 9
                                    

Shellen Po'v

Gw langsung loncat ke kasur sambil ngehirup oksigen sebanyak mungkin karna masih engap habis benerin letak kasur yang baru aja hampir sejam lalu gw sama Jake beli. Jake yang pungut sampah cuman ketawa kecil liat gw yang masih keliatan ngos-ngosan.

"Mandi dulu sana." Ucap dia yang bikin gw mejamin mata.

"Kamu duluan aja. Aku mau kumpulin niat buat bangun, jalan, terus mandi." Ucap gw yang masih menjamin mata, jadi gw gak tau respon dia gimana. Yang jelas gw denger suara plastik sama kertas, setelahnya gw dengar suara pintu yang kebuka dan ketutup.

Gw ngebuka mata dan tatap langit-langit kamar yang udah jadi kamar gw sama Jake. Sejujurnya gw masih suka gak percaya kalau gw di jodohin sama orang yang baru beberapa bulan lalu masih jadi orang asing buat gw.

Tapi selama ini juga gw akuin, gw ngerasa nyaman sama Jake. Di mulai dari dia yang selalu ngelindungin gw, perhatiin gw, dan segala macam hal. Tapi di balik sisi baik yang dia punya, jelas mungkin juga ada beberapa hal yang gw gak suka, entah itu dia yang suka sembarangan taro barang dia yang bikin gw harus ingetin dia berkali-kali, dia yang takut sama serangga.. bahkan pas itu pernah ada kecoa di parkiran dan dia teriak sambil berlindung di belakang gw yang jelas-jelas lebih kecil dari dia, alhasil mau gak mau gw harus bunuh tuh kecoa dengan sepatu kesayangan gw.

Pintu kamar kebuka, gw tatap Jake yang udah ambil handuk biru punya dia. Dia ambil baju di lemari yang gw rasa sebagian besar isinya baju-baju gw. Selesai ambil baju, dia langsung nyamperin gw terus duduk di kasur gw sambil ngusap puncak kepala gw lembut.

"Janji ya.. habis aku, kamu mandi"

"Iya..." Dia senyum sambil cubit pelan pipi gw sebelum berdiri dan keluar dari kamar.

Gw langsung bangun, ngelepasin almamater sekolah yang masih gw pake. Setelahnya gw ambil baju rumahan gw, dan keluar dari kamar buat ambil handuk yang digantung khusus tempat gantung handuk gw sama Jake.

Sambil nunggu Jake mandi, gw mutusin buat beresin barang-barang Jake yang ada di meja. Gw ambil hp dia yang ternyata lowbat, tanpa basa basi gw charge hp dia setelahnya gw taro kunci mobil sama airpods dia di laci meja tv, setelahnya gw ambil tas dia buat gw gantung di tiang gantung khusus tas di samping pintu kamar.

Ya.. sekarang keseharian gw udah sama kayak mama yang selalu beresin barang-barang papa sama Sevan yang suka di taro asal.

"Shel.. tolong ambil shampo.. punya aku habis." Teriak Jake dari dalam kamar mandi.

"Iya.." balas gw yang jalan buat ke dapur, dan buka lemari khusus perlengkapan mandi gw bareng Jake. Setelahnya gw ambil shampo Jake, dan gw ketok pintu kamar mandi. Pintu kamar mandinya kebuka dikit, dan muncul tangan Jake yang ngelambai-lambai nyari shampo dia.

Sontak ide iseng terlintas di otak gw. Gw serahin tangan gw yang bikin dia genggam tangan gw, dan setelahnya gw dengar suara tertawa kecil di dalam sana.

"Shampo sayang.. bukan tangan kamu." Ucap dia yang kali ini ngintip dari dalam. Gw ketawa kecil dan serahin shampo dia yang langsung di ambil sama dia.

"Makasih sayang." Ucap dia dari dalam.

"Iya.. sama-sama."

Gw kembali ke ruang tengah sambil mainin hp gw. Disaat gw baru aja buka hp gw, gw langsung diem begitu liat notif DM yang masuk dari kak Nana.

na.jaemin0813

Hei

Kamu tadi pergi kemana?

Gw langsung matiin hp gw, dan memilih buat nyalain tv pilih saluran yang mau gw tonton. Tapi karna gak ada satu pun acara yang gw mau tonton, akhirnya gw putusin buat buka aplikasi netflix di android tv punya Jake ini.

Hello stranger [Jake Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang