🌙3🌙

59 6 0
                                    

Author Po'v

"Shel.. ayo dong nyanyi.. biasa juga kalo sama gw lu nyanyi" ucap Filona yang meminta kepada temannya itu.

Shellen yang sedari tadi terdiam langsung menggeleng. Rasanya dirinya bisa-bisa malu berat jika bernyanyi di hadapan 2 lelaki yang masih asing baginya.

"Ayo dong.. lagu apa aja deh.. gw gak bakal request" ucap Filo lagi dan Shellen tetap kekeh menggeleng.

"Shel.. gw tabok ya! Cepet.. gw tau lu pengen ikutan nyanyi!"

"Gak mau Filona... Gw lagi gak mau nyanyi.." ucapnya dengan sabar.

"Udah-udah.. jangan dipaksa kalo Shellen gak mau Fil. Jake.. sana nyanyi!" Sunghoon memberikan mic dan alat kontrol kepada Jake yang berada di samping Shellen.

Jake mengangguk dan tanpa menunda-nunda waktu, dirinya segera memilih lagu yang memang sudah dirinya siapkan.

Shellen yang semula sedang sibuk dengan makanan di hadapannya segera menatap ke arah depan dimana mulai terdengar lagu dari salah satu Grup musik favoritnya, tanpa sengaja matanya melihat Jake sedang berdiri disana seraya menatap dirinya.

"I might never be your knight in shinin' armor
I might never be the one you take home to mother
And I might never be the one who brings you flowers
But I can be the one, be the one tonight" Shellen menelan sisa makanan dari mulutnya, dan merasakan detak jantung yang mulai tidak beraturan.

"When I first saw you
From across the room
I could tell that you were curious, oh, yeah
Girl, I hope you're sure
What you're looking for
'Cause I'm not good at making promises" Jake berjalan pelan mendekati Shellen dan mengulurkan tangannya.

Filona yang memang tepat duduk si samping kanan Shellen langsung mendorong Shellen agar mau menyambut uluran Jake.

"But if you like causing trouble up in hotel rooms
And if you like having secret little rendezvous
If you like to do the things you know that we shouldn't do
Then baby, I'm perfect
Baby, I'm perfect for you" Jake memberikan mic nya kepada Shellen, dan di sambut baik olehnya

"And if you like midnight driving with the windows down
And if you like going places we can't even pronounce
If you like to do whatever you've been dreaming about
Then baby, you're perfect
Baby, you're perfect
So let's start right now" Jake tersenyum lebar, sedangkan itu Filona, Sunghoon, dan juga Jay langsung bersorak begitu melihat mereka berdua yang terlihat serasi.

Shellen terdiam dan seketika dirinya baru menyadari jika dirinya memegang tangan Jake yang juga memegangi mic.

"Iya tau kok Jake punya lu Shel.. posesif banget" ucap Filona dan seketika Shellen segera melepaskan genggamannya.

Berbagai macam umpatan Shellen gumamkan untuk dirinya sendiri karna kejadian itu. Jake yang melihat Shellen akan kembali ke tempatnya langsung menarik lengan Shellen dan membuat Shellen menabrak dada bidangnya.

"Holaa.. Kim Sunoo datang bersama Kim Taeyoung data-" Sunoo yang baru saja membuka pintu dan melihat Shellen berdekatan dengan Jake langsung menutup pintu dan mendorong Taeyoung.

"Aduh! Apaan si?!" Taeyoung menyerngit bingung terhadap Sunoo yang tersenyum canggung.

"Gw mau ngasih peringatan.. siap-siap hati lu kretek-kretek ya" ucap Sunoo yang membuka pintu ruangan karaoke yang Sunghoon dan Jay pesan.

Taeyoung masuk dan seketika dirinya menatap Shellen yang berada di samping Jake, dirinya juga melihat tangan Jake yang menggenggam tangan Shellen.

Taeyoung duduk di samping Sunoo dengan ekspresi yang sangat datar memandangi kedua manusia di depan itu. Sunoo yang merasakan hawa tidak enak datang dari temannya hanya bisa meruntuki dirinya karna telah mengajak Taeyoung.

Hello stranger [Jake Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang