#Prolog#

21.4K 978 93
                                    

#Happy Reading..

Namaku Alex Aditya Fernando.
Umurku 22 tahun.Dan aku ini mempunyai satu rahasia.

Aku ini seorang gay!

Aku memiliki seorang pacar laki laki,lebih tepatnya mantan laki laki namanya Vallen.Kami sudah menjalani hubungan ini selama hampir 2 tahun,tapi Vallen mengkhianatiku dan bercinta dengan seorang wanita dihotel,saat mereka terciduk oleh ku,kedua nya terkejut sebentar saat melihatku.
Aku yang melihat itu meminta penjelasan pada nya.

Aku masih berpikir kalau itu hanya sebuah kesalahpahaman.

Sampai...
aku mendengar alasannya dan terkejut. aku ingin menangis tapi ku tahan sampai mataku memerah.

Alasanya,

Karna kita ini sama² laki laki,,Dan aku jijik!!Jawab Vallen.

Dan itu membuatku sangat terpukul,,seperti hatiku di tusuk beribu pisau,,itu tepat menusuk di hati.

Padahal selama ini aku selalu percaya padanya,Tapi dianggap apa hubungan yang kita jalani selama dua tahun ini?
Apa dia hanya menganggap hubungan ini hanya sebuah lelucon?

Selama ini kita tidak pernah berhubungan sampai seintim itu,,
Hubungan kita hanya sebatas berciuman dan berpegangan tangan.

Saat aku mendengar kata kata Vallen itu keluar dari mulutnya dengan tanpa rasa bersalah dan melanjutkan bercintanya dengan wanita yang sedari tadi hanya mendengarkan dan menonton tanpa memerdulikanku yang hampir menangis.
Akupun langsung berlari meninggalkan mereka dengan perasaan kesal,kecewa,sekaligus sedih.

Karna tidak bisa melihat kekasihku itu bercinta  dengan wanita lain,Akupun pergi  ke bar untuk menghilangkan rasa sedihku.

Aku minum alkohol dengan sangat banyak sambil menangis tersedu sedu.
Aku tak bisa berpikir jernih.
Saat aku sadar pandanganku mulai buram dan kepalaku mulai pusing,Akupun meninggalkan bar dan menuju hotel yang sudah aku pesan.

Hingga saat itulah awal dari kesalahan yang aku lakukan.

#Hallo Manteman❤

Ini cerita maap banget klo ada kesalahan kata atau ada kata yang kurang nyambung.Karna ini itu bener bener cerita pertama aku.
(jangan dihiana ya..╥_╥).
Sebenernya cuman pengen coba coba aja😂..
Moga mentemen suka,Dan klo ada yang kurang tertarik pas udah baca nanti ni cerita,Manteman bisa ganti novel lain.😉❤
YANG MAU VOTE TERIMAKASIH BANYAKKKKKK....!!!
Klo gak juga gak apa apa^•^


My Soulmate[BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang