#Chapter 2

11.7K 671 17
                                    

#Happy Reading❤

#Pagi hari"

"Alex!!"

"Bangun!"

Terdengar suara Bu Lidya,wanita paruh baya yang sedang berusaha membangunkan putra bungsunya itu yang masih tertidur dengan sangat nyenyak.

"Iya Mah!.."
5 menit lagi"jawabnya sambil masih memejamkan mata nya.

Wanita paruh baya itu menggelengkan kepala dengan tingkah laku anaknya itu.

Ia meminta Allena.
putri sulung nya itu yang tengah membantunya memasak sarapan pagi untuk membangunkan adik bungsunya itu,dan di angguki olehnya.

Terlihat Allena Tersenyum smirk saat bu Lidya menyuruhnya untuk membangunkan adik bungsunya itu.

Allena mulai berjalan kaki di lantai atas menuju kamar sang adik yang tengah tertidur pulas.

Ia membuka pintu kamar adiknya.

Lalu mendekat ke telinga adiknya dan berbisik"Kau tau, Vallen datang kesini.dan sekarang dia tengah duduk di ruang tamu menunggu mu"Ucap Allena menggoda adik nya itu.

"Apaaaa!!?;!"

Keluarga besarnya itu tau kalau alex itu adalah seorang gay dan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria yang bernama Vallen.
Selama hampir 2 tahun.

Awalnya mereka syok,dan tidak mengizinkan.
Tapi pada akhirnya keluarga Alex membiarkan Vallen dan Alex menjalin hubungan.
Dan menerima kalau anak nya itu seorang gay.





Alex langsung terduduk di kasurnya dan menatap kaget kearah si kakak.

"Pfffh..😣"

Allena menahan tawa melihat ekspresi adiknya itu.

Melihat wajah kakak nya yang tengah menahan tawa itu,Alex langsung tau kalau kakak nya hanya sedang menjahilinya dengan membawa bawa nama kekasih tercintanya itu.

"KAK AALLLL!!!!!!;?!!"Teriak alex karena sebal.
Ia selalu saja dijahili sang kakak.

Mendengar teriakan alex itu bu Lidya langsung tau kalau putri sulung nya tengah menjahili si putra bungsu nya itu.

Ia hanya tertawa kecil mendengar teriakan si putra bungsunya itu.

Kakak nya itu suka banget menjahili alex.
Apalagi waktu Alex sedang tidur seperti tadi.
Pernah dulu waktu Alex Sedang tidur,kakak nya mencorat coret muka adiknya itu dengan spidol permanen(emang kakak gaada akhlak ye😂)

(Okeh Lanjut)!

Alex bangun dari tempat tidur nya dan berlari menuruni anak tangga dan pergi menuju dapur.
Tempat sang mama tengah memasak untuk sarapan pagi.

"Mama..!!!!"
Kakak menjahiliku lagi~
Marahi dia."Ucap Alex agak manja pada sang mama.

Wanita paruh baya itu hanya bisa tertawa kecil yang membuat Alex makin sebal.

Tap

Tap

Tap

Terdengar langkah kaki Pak Arif,Pria paruh baya yang menggunakan jas untuk siap pergi kekantor sedang mendekat ke arah dapur.

"Mamah Sayang..~
Hari ini menu masakannya apa?"Ucap pk Arif lembut kepada istrinya yang hanya di balas dengan senyuman sambil membawa masakannya ke atas meja makan.

"Lho,Pa masih belum berangkat?"Tanya Allena sambil menuruni tangga.

"Sebentar lagi.
Papa akan ikut sarapan dulu sama kalian."Jawab Pk arif.

"Oh iya Gimana,kamu beneran gak mau kerja di salah satu perusahaan papa kayak kakak kamu yang sekarang jadi ceo di salah satu perusahaan utamanya papa kamu?"Tanya bu Lidya ke Alex yang hanya di angguki oleh alex.

"Iya Ma.
Aku sementara pengen kerja di kafe milik sahabat aku.
Kangen temen yang lama udah nggak ketemu semenjak lulus sma." jawab Alex.

"Tapi kenapa kamu harus tinggal di hotel?"Tanya pk Arif.

"Iya lex,,Napa nggak di apartemen aja kan enak gitu?"Tanya Allena.

"Karena Aku suka nginep di hotel,heheee...😆!
Dan juga aku milih hotel nya yang deket dari kafe milik temen aku.
Lagian kan udah lama aku ga nginep di hotel.
Ntar kalo udah beberapa hari di hotel aku bakal nyewa apart deh."Jawab Alex.

"Ya udah,,Kamu setelah makan trus mandi,siap siap lalu ke hotel."Ucap bu lidya.

"Iyh Ma.."jawab Alex.

Setelah itu, Alex sarapan pagi,,mandi dan berkemas untuk pergi ke hotel yang memang lokasinya sangat dekat dengan kafe sahabatnya itu,

Alex menuruni tangga,Terlihat hanya bu lidya yang ada di dapur sedang mencuci piring karna ayah dan kakak nya sudah berangkat kerja.

"Ma..!,,,Aku pamit"ucap Alex sambil mencium tangan mama nya itu.

"Iya,,Hati hati di jalan!!"Jawab bu lidya.

Setelah itu, Alex masuk kemobil dan menuju hotel.

Sampainya dihotel Alex menuju ke  resepsionis lalu memesan sebuah kamar.

"Drrrtt,,"

"Drrrtt,,"

"Drrrtt,,"

Saat sudah sampai di kamar yang sudah ia pesan,telfon Alex bergetar.
Alex langsung mengangkat Telfon.
Dan ternyata yang menelfon adalah salah satu sahabatnya.

"Lex kamu jadi kan kesini??"
"Kamu beneran mau kesini?,Nggak kerja di perusahaan papa kamu??" Tanya Leon,salah satu sahabatnya.

"Iya..!
Kan aku udah bilang,,Bentar lagi aku mau kesana."Jawab Alex.

"Owh yaudah kalo gitu,,Aku tunggu deh di kafe sama si ken.(Ken adalah salah satu sahabat Alex dan juga adik nya Leon).

Alex menutup telfon nya ia menuju tempat parkiran dan masuk ke mobil dan bergegas ke kafe milik kedua sahabatnya.

#Hallo Manteman❤

ini aku up lagi karena waktu chapter 1 itu aku ngerasa ceritanya tu dikit banget,walaupun ini chapter 2 juga dikit sih😂.
Maka dari itu aku up lagi.
Mungkin secepatnya aku bakalan up lagi deh,tapi masih belom pasti.

See you,,manteman❤






My Soulmate[BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang