"lho,,nak Alex?,,Ada apa,,bukannya tadi pagi udah cek kandungan ya di rumah sakit??"Ucap Dr.Shena khawatir.
"Lho??,,,
Ehhhhh?????"Ucap bu lidya dan Allena bersamaan."Kalian saling kenal?"Tanya Wildan.
"Iya,,Alex ini adalah pasienku"Jawab dr.Shena sambil tersenyum lembut kepada Alex.
"Ja-jadi dok,,Apakah Alex benar benar hamil!?"Tanya Allena yang merubah ekspresi nya menjadi lebih serius.
"Iya"Jawab Dr.shena.
"Usia kandungannya sudah menginjak umur 8 minggu,aku sendiri yang memeriksa nya"Ucap Dr.Shena.
"Apa!?,,bagaimana bisa dok"Tanya Allena tak percaya.
"Dia benar benar hamil,"Male pregnancy" dia adalah salah satu dari mereka"Jawab Dr.Shena menjelaskan.
Allena,bu lidya,dan wildan sangat terkejut mendengar penjelasan dari Dr. Shena.
Mereka tidak bisa berkata apa apa,terdiam sambil mencerna apa yang di katakan oleh dokter.Situasi menjadi hening.
Sedangkan Alex hanya menundukkan kepala,ia sangat takut,pikirannya sudah kemana mana.
Bagaimana kalau ia di usir dari rumah?,,di benci keluarga mungkin?,,Atau bagaimana kalau ia di suruh menggugurkan bayi nya??,,ia bukanlah pembunuh anak yang bahkan belum lahir.
Pikirannya tercampur aduk."Drrtt"
"Drrtt"
"Drrtt"
Suara handphone Dr.Shena memecah keheningan dalam ruangan.
"Ehm,,Maaf,sepertinya waktu ku di sini sudah habis,setelah ini aku ada janji temu dengan pasien lain,aku sudah terlambat"Ucap Dr.Shena sambil melihat jam yang ada di tangannya.
"Oh iya,silahkan"Jawab bu lidya sambil tersenyum yang di balas senyum oleh Dr.Shena.
Lalu Dr.Shena menatap Alex dan mengusap lembut rambut Alex.
"Jaga dirimu dan bayimu baik baik"Ucap Dr.Shena kepada Alex.
Lalu ia pamit undur diri,dan pergi keluar dari kediaman fernando.Setelah Dr.Shena pergi,Alex langsung di hujani oleh berbagai pertanyaan oleh bu lidya dan Allena.
Wildan hanya terdiam(dia nyimak🙂).Lalu Alex dengan ragu ragu menceritakan kejadian yang menimpanya 2 bulan yang lalu.
Ia hanya menceritakan kejadian saat dia mabuk sampai berakhir bersama pria yang tak ia kenal.
"Lalu bagaimana hubungan mu nanti dengan Vallen?"Tanya Allena.
"Dia mengakhiri hubungan kami sebelum kejadian itu menimpaku"Jawab Alex.
"Hah?,,Kenapa dia mengakhiri hubungan kalian?"Tanya Allena dengan sedikit meninggikan suaranya.
"Itu-"Sebelum Alex sempat berbicara,ucapannya terpotong oleh bu lidya.
"Apa kau tau siapa ayah dari bayi yang kau kandung?"Tanya bu lidya dengan wajah sendu.
"Itu--lalu Alex mengambil sebuah kertas kecil yang ada di saku celana nya--Pria itu hanya meninggalkan kartu nama nya"Jawab Alex sambil menyodorkan sebuah kertas kecil kepada bu lidya.
"Ba-bagaimana kalau aku di usir nanti??,,Apakah mama akan marah??,,Lalu bagaimana dengan ekspresi papa nanti saat ia mengetahui kalau aku hamil??,,Apakah aku akan di tampar seperti yang ada di novel dan komik yang aku baca??,,"Batin Alex dalam hati,pikirannya sudah terbang memikirkan nasib nya nanti.
"William-"Ucapan bu lidya terhenti sejenak.
"What!,,Arafat!?"teriak Allena melihat nama arafat di kartu tersebut.
"Wil,bukannya ini nama adikmu?"Tanya bu lidya kepada Wildan.
"William?"Ucap wildan terkejut saat melihat kartu nama yang ada ditangan bu lidya adalah kartu nama adiknya.
Jadi adiknya lah yang sudah menghamili Alex.Wildan terkejut bukan karna adiknya melakukannya dengan Alex,tapi ia terkejut karena tidak menyangka kalau adiknya juga akan meniduri seorang pria,sudah cukup adiknya meniduri para jalang untuk memuaskan nafsu nya.
Ia tau kalau adiknya itu adalah seorang playboy,tapi ia tau batasannya,adiknya itu tidak akan membuat wanita manapun sampai hamil saat melakukan sex dengannya.
Apakah Alex adalah seorang pria lalu ia jadi tidak menggunakan pengaman sama sekali saat melakukannya?,Karna pasti terjamin kalau pria tak bisa hamil?
Adiknya sudah keterlaluan kalau sampai membuat anak orang hamil,apalagi anak dari sahabat orang tua nya."Itu benar benar kartu nama adikku"Gumam Wildan.
"Ternyata William toh"Ucap bu lidya dan Allena bersamaan.
"Ya tuhan bagaimana nasibku nanti(╥_╥)" Batin Alex dalam hati.
"kalau begitu,mama akan minta kepada sahabat mama dan papa untuk menikahkan kau dengan William"Ucap bu lidya tersenyum lembut.
"Aku akan meminta untuk mempercepat hari pernikahannya nanti,karna Alex sedang hamil"Ucap bu lidya lagi.
"Jadi Alex dulu ya yang akan menikah"Ucap Allena lalu menatap Alex tajam.
"Wah,,Calon adik ipar akan menikah dengan adikku"Ucap Wildan tersenyum kepada alex.
Bu lidya terkekeh.
lalu mereka bertiga berbicara tanpa henti dengan membahas topik pernikahan Alex nanti.Sedangkan Alex,ia terkejut.
"Oi,oi,,ka-kalian kenapa malah tertawa bahagia setelah mengetahui kalau Williamlah ayah dari bayi yang ku kandung?,,Mama dan kakak juga langsung membicarakan pernikahanku dengan si william itu?,,mereka seenaknya saja menjodohkanku,padahal aku kenal dengan william saja tidak dan apa apaan,kenapa kak wildan juga ikut ikutan,,Berarti,rasa khawatirku tadi sia sia dong?,,Oiiii,,kembalikan rasa khawatirku tadiiii(T▽T),,Seharusnya kalau di sinetron,adegan kayak gini tu seharusnya aku udah di usir,atau kalau nggk di marahin dikit dulu napa,,,itu yang nama nya wajar bagi orang tua,lah ini?" Batin Alex dalam hati.
(kebanyakan nonton sinetron lu lex🤣)"Lex,kalau begitu kamu harus bersiap sekarang,kita akan menuju kerumah sahabat mama untuk membicarakan masalah ini"Ucap bu lidya tegas.
"Tapi ma"Ucap Alex.
"Ehm..mereka tidak ada dirumah,,orang tua ku ada urusan di luar kota selama seminggu"Ucap Wildan kepada bu lidya.
"Oh,Kalau begitu,,keluarga kami akan pergi ke rumah mu seminggu lagi saat orang tuamu sudah kembali,,dan membicarakan masalah ini dengan orang tua mu"Ucap bu lidya dengan senyum yang mengembang.
Ia tak sabar untuk bertemu sahabatnya lagi."Shit"Umpat Alex dalam hati.
#Hallo Manteman❤
baru up lagi nih😅.
Kemarin sbenarnya udah buat cerita nya,,tapi gak sengaja ku hapus😭,,jadi yah gitu deh,ngulang lagi.
emg bner sih,kalo lama ga up bakal lupa ama cerita sndri😅.
Jadi moga ga gaje² amat😵.
karna ceritanya gak aku koreksi dulu dan langsung asal publish aja😅,dan sekarang dah malem,,jadi ngantuk.Hufft,aku kek nya bkl slow update.
tapi kgk kelamaan up nya.
Ah gtw dah.
Pokok jan lupa Follow,vote and komen guys..
Sekian~"See you❤.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soulmate[BxB]
RomanceDokter:Selamat anda Hamil,,Dan usianya sudah hampir 1 bulan. APPAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!?????;! Ini cerita pertama aku,,jadi kalau ada kesalahan kata atau apa" di dalam cerita mohon di maklumi😫😩 [NOVEL INI AKAN DI LANJUT PERKIRAAN AKHIR TAHUN...