#Guys,,Untuk yang chapter ini ceritanya bakal dikit bangett,,
dan ini cerita paling dikit kali ya🤔🤔.."#Happy Reading❤
•
•
Sesampainya di apartemen Alex.
Leon pergi setelah mengantar Alex ke apartemen nya.
Kata nya,Leon ingin mengambil barang barang nya dulu untuk menginap di apart Alex.Beberapa jam kemudian Leon pun datang ke apartemen Alex bersama dengan ken yang sudah membawa sedikit barang barang mereka.
Hari sudah mulai gelap menandakan malam akan datang.
Alex mempersilahkan sahabatnya itu untuk masuk dan menunjukan kamar di sebelah kamar Alex yang sudah di siapkan Alex untuk mereka.Setelah leon dan ken meletakkan barang barang mereka dikamar sebelah Alex.
Mereka pun menuju ruang tamu.
Mereka mendapati Alex yang tengah menonton tv di sana,lalu mereka menghampiri sahabatnya itu yang tengah asyik nonton tv itu.Saat sampainya mereka tepat disamping Alex,ternyata sahabatnya itu tengah menonton berita tentang Tuan muda William yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang artis papan atas yang amat terkenal.
Sontak Leon dan ken menatap satu sama lain dan mereka memandang sahabat baiknya itu,dan yang merasa ditatap memiringkan kepala (bingung).
"Kenapa?,kenapa kalian menatapku seperti itu?"Tanya Alex yang merasa dirinya ditatap oleh kedua sahabatnya itu.
"O-iya lex,,kamu kan sedang hamil,apa kamu akan meminta pertanggung jawaban si william itu?"Tanya ken.
"Heh...,Ada ada aja kamu ken,,ya gak lah,,pasti dia tu gak percaya sama aku,,dan sekarang juga dia tengah menjalin hubungan dengan artis yang sangat terkenal,,kamu liat kan beritanya?"Ucap Alex.
"...."
"Udahlah,,Aku tuh bukan tipe orang kayak wanita yang dihamilin nangis nangis minta pertanggung jawaban kek pengemis"Ucap Alex lagi melanjutkan menonton tv.
"iya ya,,betul kamu,mana percaya dia sama Alex,,gak akan ada yang percaya kalo pria bisa hamil,,palingan kalo Alex kesana minta pertanggung jawaban sama si william dianya bakalan diusir dan dikira gila"Ucap Leon.
"Lex--"Ucap ken.
"Hm..?"
"Soal orang tua kamu,,Apa kamu akan memberitahukan soal kehamilanmu kepada orang tua kamu??,,dan siapa ayah dari bayi yang kau kandung??"Ucap ken hati hati.
"Hm...-palingan beberapa hari lagi aku akan memberitahu mama dan papa,,karna aku tidak yakin mereka akan percaya,,
kau tau kan kalau aku dirumah itu sangat jahil dan suka bercanda,dan selalu berbicara omong kosong,,Apa mereka akan percaya?,,pasti mereka akan menganggap kalau aku ini berbicara omong kosong lagi"Jawab Alex sambil memutar bola matanya malas."Oh-iya,,Aku sampai lupa,,Bibi dan paman selalu menganggap omonganmu itu seperti omong kosong dan tidak dibawa serius"Ucap ken dan leon berasamaan,,karna mereka tau sifat Alex yang suka bercanda dan jahil saat bersama keluarganya,terutama kepada kakak nya yang melebihi tingkat kejahilan Alex.
"Tapi apa salah nya di coba dulu!?,,Ya kan ken?"Ucap Leon.
"Iya sih,,
Lex,,coba aja dulu,,"Ucap ken."Mana percaya keluarga aku!?"Jawab Alex sambil memijit kepalanya.
"Gini aja,,lebih baik kamu jujur sama mereka,,dan kalo mereka gak percaya yaudah,yang penting kamunya dah bilang sama mereka,,kalo nanti perut kamu sudah besar,,pasti mereka akan percaya dengan sendiri nya"kata Leon.
"Huff,,
iya deh,akan ku coba,,tapi,aku ikut kalian kerja aja ya di kafe,,males tinggal dirumah,,yang ada malah makin pusing ni kepala"Jawab Alex."Terserah deh"Ucap leon dan ken bersamaan.
Lalu tak terasa jam sudah menunjukan pukul 9 malam,,dan mereka pun kembali ke kamar masing masing dan tidur.
Keesokan hari nya~
•
•
•
•
•
"Berrsambungg"
#Hallo Manteman❤
Maap nih,,Chapter ini dikit banget,,tapi kuusahakan besok atau lusa bakal up lagi.
Jadi ditunggu yh up nya❤
Eh hampir lupa Maap nih klo ceritanya bener bener jadi kagak nyambung atau gaje,,karna pas udah bikin cerita gak aku koreksi lagi😂,,
Dan jan lupa Follow,vote and komen yh buat ngehargain authornya❤❤❤❤❤❤❤❤❤...Okg sekian dulu😣,,
"See you❤..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soulmate[BxB]
RomanceDokter:Selamat anda Hamil,,Dan usianya sudah hampir 1 bulan. APPAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!?????;! Ini cerita pertama aku,,jadi kalau ada kesalahan kata atau apa" di dalam cerita mohon di maklumi😫😩 [NOVEL INI AKAN DI LANJUT PERKIRAAN AKHIR TAHUN...