Ekspresi aku ketika ngeliat respon part kemarin 😂😂
Happy Reading!
Jangan lupa tap 💗🍪🍪🍪
Aku sudah berjalan bergandeng tangan dengan Ken, sesekali melirik mereka yang masih sedikit syok dengan keadaan tadi. "Ra, kayaknya lu hutang penjelasan yang banyak sama kita."
"Asli, Ra. Gue deg-degan!" Bilqis memegang dadanya.
"Berasa mau dicabut nyawa gue sama Malaikat Izrail," keluh Fira merinding.
"Kalo besok-besok begini lagi gue engga mau ikutan, Ra," sungut Arum menyipitkan matanya.
"Gue juga!" seru Fira dan diangguki cepat oleh Bilqis.
Sengaja kubiarkan mereka berceloteh, "Ken udah makan?" Aku berhenti berjalan dan berjongkok dihadapannya.
"Belum," ucapnya memegang perut.
Aku tersenyum melihat tingkahnya, "Kita makan dulu ya, Ken laper 'kan?" Ken mengangguk semangat dengan senyum berhias lesung pipi di wajahnya.
"Come'on kita makan!" seruku bangkit berdiri dan mengacak rambutnya. "Makan dulu, nanti gue jelasin," ucapkku berbisik ke Arum.
🍪🍪🍪
Aku, Ken, Arum, Fira dan Bilqis sudah berada di salah satu restoran Jepang, Restaurant yang menyuguhkan konsep all you can eat, sesuai dengan perjanjian taruhan tadi.
"Ken, kenalin temen Auntie, yang ini namanya Auntie Arum, yang ini Auntie Bilqis, yang paling pojok namanya Auntie Fira." Aku menunjuk satu-satu memperkenalkan.
"Halo Ken," sapa mereka kompak berbarengan.
"Halo temen-temennya Onti."
"Untung Ken belum tinggi, jadi bayarnya engga nambah," gumam Arum pelan.
"Pelit!"
"Realistis!" serunya tak mau kalah.
"Onti abis ini kita beli dino, ya?"
"Siap, Bos!" seruku sambil memberi hormat, Ken tersenyum senang sambil menggoyangkan kedua kakinya bergantian.
Aku, Fira, Arum dan Bilqis sibuk bolak-balik mengambil makanan secara bergantian agar Ken tetap ada yang jaga. Kuambil segala jenis baso, udang, cumi dan sayur, tak lupa memilih minuman yang berjejer dari yang tidak bersoda sampai yang bersoda. Aku mengambil es cokelat untuk Ken, sedangkan aku memilih untuk meminum lemon tea.
Meja sudah dipenuhi dengan berbagai jenis bahan makanan yang akan dimasak, bahkan ada kepiting entah Arum atau Fira yang mengambil karena mereka adalah orang yang tidak mau rugi sedangkan Bilqis tidak mungkin mengambil makanan yang dia tidak sukai, pernah sekali waktu kami menanyakan, dan jawabannya sungguh membuat kita tercengang, katanya dia kasian kepada Tuan Crab yang nanti tidak memiliki pasangan hidup jika dia memakan kepiting, sungguh absurd bukan teman kami satu ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditional Love [ C O M P L E T E D ]
RomanceBagaimana jika Chayra Hanin Wijaya - seorang mahasiswi aktif dan juga seorang artis, harus menerima bahwa orangtuanya menjodohkan dia dengan seorang CEO di perusahaan pariwisata sekaligus dosen pengganti di kampusnya? Disaat orang lain berlomba-lom...