Cara Bermain

269 30 0
                                    

Moderator Side.

Haloo semuanya, panggil gue Moderator. Jadi disini gue mau jelasin cara bermain Mafia Game.

Pertama tama para pemain akan memasuki sebuah kamar untuk mengambil kartu yang menentukan peran dia.

Akan ada 4 Mafia, 2 Polisi, 2 Dokter, 2 Detektif, dan 13 Citizen atau warga biasa.

Mafia bertugas membunuh orang orang penting yang bisa membahayakan mereka atau mereka dapat membunuh citizen yang tidak bersalah. Saat dia menargetkan seseorang, dia dapat tahu dimana orang itu berada. Dalam semalam, mafia dapat membunuh 2 orang (Dengan ketentuan, Mafia lebih dari 1 orang).

Polisi bertugas menangkap Mafia saat malam hari. Serta dapat menerawang siapapun yang mereka tunjuk. Dalam semalam 1 Polisi menangkap 1 orang (karena polisinya 2 jadi dalam semalam ya 2 orang yang ditangkap, kalau yang satu udah mati ya 1 doang).

Detektif bertugas mengumpulkan clue yang tersebar di setiap sudut dan memecahkan clue yang mereka dapatkan. Dalam semalam hanya ada 1 Clue yang tersebar dengan banyak copy-an.

Dokter bertugas melindungi Citizen, Polisi, Detektif, atau melindungi diri sendiri. Saat dia melindungi orang yang ditargetkan, orang itu tidak dapat terdeteksi oleh Mafia. Mereka mungkin dapat melindungi orang yang salah. Dalam semalam 1 Dokter dapat menjaga 1 orang (sistemnya sama kayak Polisi ya).

Citizen hanya harus melindungi diri dari Mafia. Mereka harus bersembunyi sepanjang malam. Walaupun sama saja mafia akan membunuh mereka.

Saat pagi mereka baru bisa berunding. Pagi datang saat sirine berbunyi dan mereka harus kembali berkumpul di ruang tengah.

Orang yang terpilih untuk mati pada pagi hari, mereka secara langsung akan mati. Karena mereka sudah memakan makanan yang ada dikulkas, reaksi dari makanan tersebut adalah saat mereka terbunuh di pagi hari.

Oke, sekian dari gue, capek juga jelasinnya. Tunggu kelanjutan ceritannya yaa.

Moderator side off.

"Pantesan, gue udah ngerasa aja kalau tuh makanan di kulkas nggak bener tuh." Ucap Haknyeon.

"Gitu-gitu juga tetep lo makan!" Sahut Xiaojun.





















































Tbc.




Aku update sekarang karena ini cara bermain yaa, semoga ngerti ♥️.

Mafia Game /NCT x TBZ/ 97-00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang