teruntuk SMA dan cerita 1

6 2 0
                                    

   Untuk ketua baru Jurnalistik sekarang adalah Bagas dan aku menjadi Sekretarisnya.
   Akhirnya aku pun menjadi anggota inti dan aku sangat senang, dan jadwal ku selama kelas 12 padat sekali , Senin dan Selasa setiap pulang sekolah aku mengikuti Bimbingan Belajar untuk masuk Universitas, hari Rabu pagi sebelum berangkat sekolah pukul 05.00 pagi, aku siaran di tempat radio ku, hari Kamis aku mengikuti eskul, hari Jumat aku setelah pulang sekolah aku istirahat sampai pagi, Hari Sabtu , setiap pukul 07.00 - 12.00 aku ada siaran atau tidak, ada acara dari tempat radio ku.
   Akhirnya aku pun sudah memutuskan untuk masuk ke jurusan Ilmu Komunikasi, dan akhirnya aku pun menfokuskan diri di bidang public speaking, dan dibantu saat aku siaran.
    Sebelum aku lolos di tempat radio favorit anak Bandung, aku melewati beberapa tahap, saat liburan sekolah kelas 11.
    Pendaftaran dimulai saat pembagian rapot kelas 11, dan aku ditawarkan oleh guru bahasa Indonesia ku ,untuk mengikuti pemilihan ini , dan aku pun tertarik, akhirnya aku pun mengikuti audisi nya.
   Keesokan harinya, ada pemilihan 100 orang terpilih, di pemilihan tahap pertama hanya ada interview , aku pun siap melaksanakannya.
     Dan saat pengumpulan peserta 100 terbaik, ternyata disitu ada Tian.
   

back to youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang