Adzana Shaliha Alifia atau yang lebih dikenal oleh anak muda Indonesia dengan nama Ashel adalah seorang penyanyi solo di Indonesia. Ketika dulu, saat sedang senang-senangnya bernyanyi, sekitar 2 tahun lalu, dia mulai memposting video music cover nya ke youtube. Seperti anak remaja pada umumnya. Tapi cerita Ashel lain.
Salah satu video nya menjadi viral ketika seorang boyband member grup Kpop yang terkenal merepost video music covernya ke akun official Instagram grup nya. Secara instan para fans Kpop dan non Kpop yang kepo dengan dirinya memfollow akun social media Ashel.
Setelah kejadian itu follower dirinya di Instagram hampir meraih angka 1 juta. Angka yang sangat besar bagi anak remaja. Ibunya yang model dan seorang sosialita saja kalah secara instan angka followersnya. Melihat semakin besar angka followers dan terkenal nya Ashel, sebuah label musik terbesar di Indonesia pun tertarik dengan talent nya dan mengangkat Ashel menjadi salah satu penyanyi solo di label mereka.
Join dengan label musik, membuat secara cepat subscriber youtube dan angka pendengar musik di situs stream meningkat setiap Ashel mengeluarkan single nya. Hal ini dikarenakan promosi yang dilakukan sang label musik di media online.
Paras nya yang cantik, diturunkan dari mamahnya yang berwajah manis. Wajah Ashel sering sekali mengisi artikel berita media-media di Indonesia. Dari info rilis musik baru, info fashion, kegiatan sehari-hari, makeup hingga cowok baru yang sering di rumorkan dekat dengan dirinya. Padahal ngobrol sama cowok-cowok yang di isukan dengan dirinya aja gak pernah.
--
--
--
Zee1605
Azizi sent a post
Wahhh, ada muka kamu di banner event award filemm nih hehehe
*cantik banget cel, nyempil tapi keliatan cantik hhehe...
Ashel tidak pernah mengira dirinya akan bisa dekat dengan seorang aktris bernama Zee dalam waktu yang singkat kayak gini. Pembawaan Zee yang terlihat kalem dan bikin Ashel gak enakan pas baru ketemu ternyata hanya di luar saja. Zee selalu saja membalas chat dirinya dengan cara yang tengil. Tadinya Ashel sempat mengira Zee berumur jauh diatas dirinya, karena foto-foto di Instagram nya terlihat dewasa, kenyataanya mereka hanya beda umur tidak sampai setahun.
Kerecehan dan level humor yang mirip-mirip membuat mereka bisa dekat. Bertukar message di Instagram semakin intens mereka lakukan. Walau sering juga mereka berkomunikasi dengan aplikasi line, tapi kecintaan mereka dengan kegiatan share meme di Instagram membuat keduanya tidak bisa berhenti saling mengirim chat di aplikasi itu.
Its_ashel
Ahhh jadi malu ..hehehe
Aku belum pernah nyanyi di depan pemain2 film zee..
Nervous sayah
Zee1605
Aku juga kalo jadi kamu nervous sih..
HAHAHAHAHA.
Canda, kayanya itu kamu lebay aja deh overthinking
"hft...Yha deh mbanya enak yhaa.. Cantik, percaya dirinya tinggi.. Lah hambaa" Melihat balasan chat terakhir dari Zee di aplikasi Instagram miliknya Ashel hanya bisa cemberut lalu berhenti memainkan handphone nya.
"Napa lo Shel?" Tanya Christy yang datang menghampirinya yang sambil memegang botol minum dan duduk di depan Ashel.
"Napa kenapa?" balas Ashel sambil menutup aplikasi Instagram di handphone nya.
"Abis gw liat lo cemberut tadi, Napa lo? Abis liat Instagram Chanyeol yah? Kangen yah ama bias lo yang lagi wamil itu?"
"Ih apaan dechhh, lucu lo, kangen ama kucing di rumah gw makanya cemberut" ucap Ashel sambil mengeluarkan lidah nya ke arah Christy.
"Idih, ntar juga ketemu, bucin banget"
"Bodo hehehe. Lo kok di studio dance sih? emang udah kelar sis recording nya?" tanya Ashel ke rekan selabel nya itu.
"Baru aja hari ini selesai, ini gw mau mulai latihan dance lagi di fokusin dance sekarang. Bulan depan gw syuting MV lo dateng dong, temenin" ajak Christy sambil memasang ekspresi memohon di wajahnya.
"Kasih tau aja ke gw ntar tanggal berapa yah, gw usahain dateng"
"Yeay!! Asikk, makasih Shel. Entar gw bilang Mba Mel deh biar skedul lo kosong tanggal gw syuting" ucap Christy sambil menunjukkan senyum terbaiknya.
"YAK CHRISTY YUK MULAI" ucap salah satu trainer dance yang terkenal sangat galak, ia baru saja masuk ke studio dance dan membubarkan obrolan mereka.
Ashel dan Christy serontak menengok ke orang yang baru saja masuk. Mereka berdua berdiri sambil menepuk-nepuk debu di baju dan celana masing-masing ketika melihat sang trainer. Ashel yang melihat trainer dance mau memulai latihan dengan Christy pun pamit kepada kedua nya dan bergegas untuk pulang ke rumah. "Daripada gw ntar disuruh iseng ikut latihan juga."
"Shel, buat tampil di award kamu latihan nyanyi nya di studio yang di Wolter yah" ucap Melody sambil menoleh ke jok sebelah.
"Oke Mba Mel, btw aku boleh mampir ke Mal dulu gak? Mau beli sushi dulu buat malem" ucap Ashel kepada orang yang duduk sebelahnya.
"Boleh Shel, gamau order online aja?" tanya Melody yang sedang selfie dengan handphone nya.
"Ngga mbak, mau abis mandi langsung ada makanan aja biar gak nunggu"
"Okeh Shel. Pak ke Aeon dulu aja yah pak bentar" balas Melody yang kemudian menyolek bahu supir mereka untuk memberi tahu perubahan rencana pada jalan pulang mereka.
--
--
--
Duduk di depan meja rias sambil menyusun nafas yang terasa berat di ruang tunggunya, Ashel berusaha menenangkan dirinya. Waktu berjalan sangat lambat hari ini untuk Ashel. Entah kenapa, ketika dirinya latihan vokal dan dance beberapa hari terakhir, Ashel sudah merasa mantap untuk melakukan performance.
Dia berlatih dengan keras untuk memastikan tarian dan nyanyian untuk hari ini hingga penampilannya terlihat flawless. Para trainer dance nya yang galak bahkan sudah memberikan approval nya melihat Ashel latihan. Tapi tetap saja, pikirannya mengacau kesana kemari. Bagaimana tidak akhirnya hari ini dia akan perform di depan banyak aktor dan aktris terkenal di acara award bergengsi!
Melihat acara akan dimulai dalam 1 jam lagi, Ashel memutuskan untuk update insta story di akunnya terlebih dahulu. Ashel mengarahkan kamera depan ke wajah sambil memegang lembaran jadwal acara dengan logo award malam ini.
"Bismillah ;) #nervous #wishmeluck" kali ini dia tambahkan sebagai caption insta story yang di uploadnya.
Dengan semakin mendekatnya waktu yang dijadwalkan untuk dirinya perform, Ashel memasang kedua airpod di telinganya untuk mendengarkan lagu yang dapat menenangkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Act ✦ ZeeShel [completed]
Fanfiction"Cinta tak harus memiliki ? Aneh banget.." gumam Zee sambil membaca skrip film yang sedang di pegangnya. "Mana bisa.... Atau..?" -- -- -- GxG Story. Main characters adalah Zee dan Ashel. Greshan sebagai supporting aka side character. Ini hanya ceri...