liked by its_ireneeee and 120.006 others
Its_ashel
Thanks for tonight. Congrats to all the winners. #performing #awardshow
Its_ashel
Zweeee
Zeeeee *typo
Congrats sudah menang award kemarin malammm
Aktris pendatang baru terbaik 💋
Lagi apa?
Jam kuliah sudah di mulai di sebuah kampus Internasional, dan Ashel sedang sibuk mencatat pelajaran di depan kelas dengan laptopnya. Dosen di depan kelas sedang sibuk memberikan penjelasan untuk anak didiknya dengan presentasi. Ashel tidak bisa stay terlalu lama di acara award tadi malam. Kelas paginya menunggu hari ini, dan dia sudah terlalu banyak absen untuk mata pelajaran kelas bu Frieska. Kelas yang menghabiskan waktu 2 jam di paginya yang berharga.
Notifikasi pesan baru terlihat dari pojok kanan layar laptop. Untung saja Ashel sudah mengecilkan volume suara dari laptopnya, karena kalau ada suara bisa-bisa bu Frieska menegurnya.
Mba Mel
Ashel, udah selesai kelas kah?
Aku nunggu di starbucks depan yah
Kamu ada kelas lagi gak ? Kalau ada kita makan di daerah deket sini aja
Adzana Shaliha
Masih kelas mbaaa :(
Aku cuman kelas ini ajah sih hari ini,
Temenin sushiiiii ... aku butuh mood booster
Pala mo meledak kelas bu Frieska nih mba Mel
"Okay that's all class. Thank you for today. Assignment minggu depan harap di submit on time."
"Okayyy buu" sambut anak di kelas Ashel sambil merapihkan barang bawaan masing-masing. Ashel yang sedang menunggu hingga laptop nya mati sepenuhnya meminum air dari botol kesayangan. Ashel pun ikut menjawab perkataan dosennya itu sambil memasang reminder untuk submit tugas.
Dia menutup laptopnya setelah laptopnya benar-benar mati sambil memperhatikan teman sekelas nya yang berhamburan keluar kelas. Kelas pagi membuatnya tidak sempat sarapan. Padahal dia biasanya selalu makan roti dan minum susu atau kopi di pagi hari. Karena belum makan dan dirinya tidak mau minum kopi sebelum makan, Ashel merasa sangat lemas. Apalagi makan malam terakhirnya adalah sebelum dia perform di acara semalam.
"Shel!"
Selagi melangkah ke dalam café tempat menunggu managernya, Ashel mendengar suara Melody yang memanggilnya.
"Bagi yah mba mel" Ashel mencolek sandwich Melody yang sudah ada di atas meja.
"Kamu mau makan dulu kah disini baru ke resto sushi nya?" tanya Melody yang melihat artisnya duduk selonjoran di kursi dengan muka kelaparannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Act ✦ ZeeShel [completed]
Fanfictie"Cinta tak harus memiliki ? Aneh banget.." gumam Zee sambil membaca skrip film yang sedang di pegangnya. "Mana bisa.... Atau..?" -- -- -- GxG Story. Main characters adalah Zee dan Ashel. Greshan sebagai supporting aka side character. Ini hanya ceri...