Act O6 - Calm

3.3K 306 2
                                    

Acara award akan segera berlangsung dan Azizi sudah sampai di sebuah gedung acara yang terlihat sangat megah. Ia baru saja datang dari salon tempat dia merias rambut dan wajahnya. Merasa puas dengan make up dan hair do di kaca, rasa percaya diri semakin bertambah menyebar ke seluruh tubuh Zee. Sesampainya di red carpet, mobil Azizi berhenti di depan para banyak wartawan yang siap mengambil gambar setiap orang yang hadir di acara.

Para wartawan berdiri di beberapa spot lengkap dengan berbagai kamera dan flashnya. Suara gemuruh para fans yang berkumpul setiap melihat mobil artis yang datang bahkan terdengar sampai dalam mobil Zee. Tas kecil di sebelah kaki ia ambil dan di pasang ke bahu sebelum turun.

"Entar aku ada di deket backstage yah Zee kalau kamu ada perlu" ucap Gracia sambil memegang tangan Zee sebelum artisnya itu turun dari mobil.

"Okeh Ci" balas Zee sambil menganggukkan kepalanya kepada sang manager.

Suara kamera dan flash menyala seketika menyambut Zee yang turun dari mobil. Zee terlihat sangat anggun dengan gaun berwarna hitam yang digunakan. Zee pun diarahkan oleh seorang kru acara untuk menunggu sebentar sebelum dirinya menuju ke bagian red carpet untuk di foto lagi.

"Yak..mbak Zee silahkan ke red carpet untuk di foto. 15 detik langsung bisa lanjut jalan yah mba" ucap si kru sambil mengarahkan Zee ke spot foto di red carpet.

Zee mengarahkan badannya ke kiri dan kanan dengan berbagai pose yang sudah di siapkan di pikiran sebelum acara award ini mulai. Tidak lupa juga ia melakukan pose mengangkat kedua jempol nya ke para wartawan. Sontak pose tersebut mengundang tawa geli para wartawan.

"Ahahaha... Asik mantap, makasih Zee!" ucap salah satu wartawan sambil melihat ke layar kameranya.

Zee pun tersenyum dan tertawa melihat para wartawan yang tadinya terlihat serius dan sibuk mengambil gambarnya bisa tertawa lepas di depannya.

"Makasih yaaaa semua" ucap Zee yang sambil menutup bagian dada dengan tangannya dan menundukkan badannya menandakan rasa terima kasihnya ke para wartawan. Tidak lama kemudian Zee berjalan masuk melewati red carpet ke dalam gedung tempat acara berlangsung.

Tidak jauh dari tempat Zee berdiri, dia melihat para pemain film yang saling mengobrol. Banyak wajah-wajah senior yang dengan anggun nya memperagakan gaun mahal di ruangan besar itu. Zee melangkahkan kaki mendekati seseorang dengan wajah yang familiar. Shani yang melihat Zee berjalan kearahnya pun melambaikan tangan sambil tersenyum ke arah Zee. Setelah Zee mendekat, Shani terlihat celingak-celinguk ke belakang Zee dengan muka kebingungan.

"Kenapa Ci? nyari siapa?" tanya Zee dengan sopan ke aktris senior di depannya itu.

Shani terlihat menggunakan dress warna hitam seperti dirinya. Tapi dress yang digunakan Shani lebih menempel di tubuh sehingga menunjukkan lekukan tubuh Shani yang indah. Bagian bahu yang terbuka membuat visual Shani malam ini terlihat begitu anggun dan dewasa. Ditambah dengan heels yang membentuk betisnya menjadi kencang dan menambah tinggi badan dirinya bertambah. Wow. Shani seperti bidadari yang sedang kehilangan arah di acara award film ini.

"Woooo cantik bangetttt ci Shani dari deket gini, yamponnn sempurna banget ci kamu malem ini. Hahah... tapi serius nyari siapa sih kamu ?" tanya Zee lanjut sambil menggoda Shani dengan menaikkan alis di wajahnya.

"Ng-nggak .. ahahahah makasih loh Azizi Asadel yang cantik jugaaaa. Aku cuma kepo aja yang lain kenapa kok masih belom dateng juga yah kayak kak Indra" balas Ci Shani sambil memeluk bahu Zee.

"Oh ituuu.. di depan tuh jadi kita pada nunggu giliran buat di foto kan, mungkin macet di bagian itunya ci" balas Zee polos.

--

Let's Act ✦ ZeeShel [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang