ACT 12 - Date

3.6K 327 42
                                    

Zee mendengarkan pembicaraan antara hairdressernya dengan Gracia di salon. Sudah dari sore dirinya di salon ini bersama Gracia untuk di hair do dan di make up. Ada kegiatan di malam ini.

Sedang ngobrolin soal aktor yang bakal jadi pasangan Zee di film berikutnya si orang-orang yang seruangan dengan Zee itu.

Iya, dia beneran terpilih untuk menjadi pemeran utama di film baru. Film yang mengusung genre romance itu, akan mempertemukannya dengan seorang aktor bernama Maxime. Dirinya baru saja bertemu dengan para aktor dan aktris lainnya untuk film terbarunya itu tadi siang. Ada script reading yang dilakukannya bersama-sama.

Sambil menunggu hair do nya selesai, Zee memutuskan untuk membaca skripnya lagi. Mendapatkan peran utama setelah bertahun-tahun berkarir di dunia entertainment sejak kecil membuatnya sangat bersyukur akan kesempatan ini.

Dia mengingat bagaimana susahnya dia dan mamanya memulai dan membangun karir Zee. Juga bagaimana susahnya hidup keluarga ketika dirinya masih kecil.

Zee berjanji kepada dirinya sendiri akan mengeluarkan effort terbesarnya untuk film ini. Semua bagian di tubuhnya mau Zee gerakkan semaksimal mungkin agar hasil filmnya ini bisa memuaskan dirinya, kru, juga penonton.

Hal yang sangat disetujui oleh Gracia.

Tentu.

Melihat aktrisnya berjanji akan mengeluarkan semua effortnya untuk berakting, pasti membuat seorang manager menjadi senang.

Pas di mobil pun Gracia menyampaikan hal yang sama. Bahwa tim di management Zee pasti akan mendukung se-maksimal mungkin untuk membantu karir Zee semakin meningkat.

Dimulai dari film ini, yang merupakan step baru di karir Zee. Untuk karir yang semakin gemilang di masa depan.

--

--

--

Lupakan skripnya untuk sementara waktu, karena Zee kini sedang terpesona dengan visual yang sangatlah mencengangkan. Hari ini Ashel terlihat cantik. Jauh lebih cantik dari biasa yang Zee pernah lihat.

Karena Ashel biasanya ketemu sama dia pas abis latihan. Kalaupun gak abis latihan paling pake baju casual.

Sekalinya pakai baju rapi pas pertama kali ketemu doang itu karena ada event IG Live buat brand handphone.

Tapi malam ini. Zee rasanya ingin memberikan apresiasi untuk siapapun yang membuat Ashel bisa dalam tampilan seperti ini. Zee melihat Ashel sudah berdiri dari kursinya dan melihat ke arahnya. Pake nunjukkin pose ala model dulu pula ke Zee.

"Gemoi..."

Gracia sudah meninggalkannya setelah tadi dia mengantar Zee dari salonnya dan sampai ke tempat ini. Karena dia setelah ini akan bergabung dengan mobil Ashel ke tempat tujuannya.

"Hi you."

"Hai gemoi." Zee melihat Ashel jadi terkekeh mendengar ucapannya tadi. Para orang salon yang dari tadi berada di dekat Ashel terlihat sedang beres-beres barang.

Ashel mendekati Zee dan menggenggam tangan miliknya.

"Thanks ya Zee."

"No worries, gak usah dibahas itu." Balas Zee tahu Ashel berterima kasih untuk apa.

Ashel meremas tangan Zee lalu memeluknya, "Aku nervous." Ashel berkata pelan dalam pelukan Zee.

"Gak usah. Kan udah aku temenin." Ashel melihat ke arahnya dan tersenyum.

"Bantuin tenangin aku ya kalau entar tiba-tiba nervous..."

"Of course."

"Shel. Yuk." Panggil Melody yang tersenyum pada Zee dan Ashel. "It's time."

Let's Act ✦ ZeeShel [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang