Chapter 11: Micheal

68 18 3
                                    

Warning:
Bad english grammar (Tolong di maklumi)

Tibalah hari yang sudah ditunggu-tunggu. Hari dimana mereka berjuang sendiri tanpa seorang Bos. Hari dimana mereka melaksanakan rencana yang mereka susun sendiri. Dan hari dimana mereka berharap akan mendapatkan sebuah 'deal' dalam perjanjian antara dua geng itu. Ya, bisa dibilang hari ini adalah hari yang cukup menegangkan bagi sekelompok laki-laki ini.

Kemarin mereka sudah menghabiskan waktu mereka dengan berjalan-jalan di sekitar London. Mereka pun sudah tiba di hotel sebelum jam 6 sore.

Sekarang jam 6 pagi. Sekelompok laki-laki tanpa Bos ini sedang bersiap-siap untuk yang terakhir kalinya. Doyoung dan Jaemin pun juga sudah berlatih akting, untuk berjaga-jaga. Mereka semua pun juga sudah mandi pagi dan sarapan.

"Ok. Akhirnya tiba juga hari ini. Pertama-tama, gua sebagai Hyung kalian, bangga. Bangga karena walaupun gaada Bos, tapi kita masih bisa bekerja sendiri. Gua yakin hari ini kalian pasti memberikan yang terbaik, so don't be nervous, relax, dan kita pasti bisa."

"Bentar Hyung. Gua gak bermaksud untuk motong pidato lu, tapi kita gapunya nama geng ya?" Tanya Renjun.

Taeyong yang tadinya merasa terganggu menatap Renjun dan mengangguk menyetujui. "Bener juga.."

"Ada yang punya ide gak?"

"Belum ada Hyung, nanti ajalah pikirinnya."

"Yaudah. Ayo ambil barang-barang yang kalian perlu, abis itu masuk ke dalam mobil." Mereka pun mengambil barang-barang yang mereka perlukan dan masuk ke dalam sebuah mobil.

°°°°°°°

"Ok. Relax guys, kita pasti bisa."

Saat ini mereka sudah sampai di gedung Micheal. Gedung tersebut sangatlah besar, dan merupakan gedung kaca. Ada tulisan besar yang menempel pada gedung kaca itu. 'Antonio Corp' merupakan tulisan besar tersebut. Beberapa dari mereka sudah memakai jas, dan yang pasti siap untuk melaksanakan tugas mereka masing-masing. Walaupun kebanyakan dari mereka masih sering degdegan, tapi mereka juga yakin, bahwa mereka dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik.

"Taehyun, Hueningkai, Doyoung, sama Jaemin, kalian udah boleh masuk. Tapi inget, Doyoung sama Jaemin, kalian jangan sampai keliatan dulu. Tunggu mereka benar-benar ketahuan ya."

"Siap Hyung!" Dan mereka berempat pun turun dari mobil tersebut dan berjalan menuju gedung tersebut.

"Jangan ada yang keluar dulu ya, kita tunggu perintah dulu dari Taehyun."

Doyoung dan Jaemin yang sudah memakai jas pun ikut masuk kedalam gedung tersebut bersama Taehyun dan Hueningkai. Setelah mereka diijinkan masuk, mereka berdua langsung berlari ke tempat yang ditentukan dan bersembunyi, serta menunggu perintah.

°°°°°°°

'Taehyun, Micheal ada di dalam ruangan yang ada di depan lu. Hati-hati ya.'

Taehyun mendengar Haechan berbicara melalui earpiece yang Dia kenakan.

"Mr. Micheal is in that room." Kata seorang bodyguard yang daritadi mengawal Taehyun dan Hueningkai.

Taehyun dan Hueningkai mengikuti arah jari telunjuk bodyguard itu dan benar kata Haechan, Micheal ada di dalam ruangan yang ada di depan mereka.

Together || BTS × NCT × TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang