Sekelompok orang itu menggendong anak-anak yang sudah pingsan tersebut ke ruang tahanan. Mereka semua pun dimasukkan kedalam sel tahanan yang masih kosong. Lalu sekelompok orang itu pergi.
"Hyung, ada anak baru lagi.." Terdengar suara anak yang sedang berbisik-bisik. Sumber dari suara itu melihat anak-anak yang baru saja dimasukkan kedalam sel dan sedang pingsan.
"Sampai kapan kita akan disini terus? Kita harus keluar bin...aku merasa kasihan kepada yang lain, apalagi mereka masih sangat muda.." Anak yang mengatakan itu mengalihkan pandangannya dari anak-anak yang masih pingsan kepada adik-adik tidak sedarahnya yang sudah dia anggap seperti keluarganya sendiri.
"Aku gatau hyung, tapi kita usaha ya? Kalau usaha pasti bisa keluar.." Mereka berdua tersenyum sedih dan berusaha meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka bisa keluar dari tempat ini. Apa mereka benar-benar bisa keluar?
°°°°°°°
"Akhh..." Taeyong terbangun dari tidurnya."Dimana ini..." Dia melihat sekelilingnya dan menyadari bahwa dia berada disuatu tempat yang mirip seperti...penjara? Lebih tepatnya ruang tahanan di dalam sebuah rumah. Taeyong mendengar sebuah gerangan, dan ternyata Jaehyun juga sudah terbangun.
"Hyung...kita dimana?" Tanya Jaehyun.
"Aku gatau persis ini tempat apa, tapi mirip seperti penjara." Jawab Taeyong. Jaehyun yang mendengarnya pun menggerakan kepalanya ke kanan dan ke kiri untuk mengamati ruangan tersebut.
Didepan sel mereka, ada sel lain yang berisi...anak lain? Tapi mereka memiliki memar di tubuh dan wajah mereka. Tiba-tiba salah satu dari anak yang memar itu terbangun. Anak itu melihat ke arah Jaehyun dan menatapnya, tersenyum, lalu berkata,
"Hai..." Anak itu tersenyum pada Taeyong dan Jaehyun. Tapi disampingnya juga ada anak-anak lain yang sedang tertidur.
"Halo...kamu siapa? Kenapa kamu bisa disini?" Tanya Taeyong.
"Namaku Choi Yeonjun. Aku juga dikurung ditempat ini dari dua bulan lalu." Setelah anak yang bernama Yeonjun berkata seperti itu, Taeyong dan Jaehyun menatap satu sama lain dengan tatapan ketakutan. Apa mereka akan dikurung ditempat ini dalam waktu yang selama itu?
"Siapa namamu?" Tanya Yeonjun pada Taeyong dan Jaehyun.
"Namaku Lee Taeyong, dan ini Jung Jaehyun." Jawab Taeyong.
"Heumm...hyungg.." Rintih anak disebelah Yeonjun. Yeonjun menoleh dan mengelus kepala anak itu.
" Gyu, udah bangun? Ada anak baru.."
Mata Anak itu mengikuti arah telunjuk Yeonjun yang berhenti tepat di depan sel mereka."Oh, halo! Namaku Beomgyu! Nama kalian siapa?" Tanya Beomgyu dengan nada yang bersemangat.
"Halo, namaku Lee Taeyong dan ini Jung Jaehyun."
"Senang bertemu kalian!" Ucap Beomgyu. Taeyong dan Jaehyun hanya bisa tersenyum, karena sebenarnya mereka tidak terlalu senang. Mereka suka bertemu dengan orang baru, tapi kali ini mereka sedang dikurung, bagaimana bisa mereka senang? Akhirnya semua anak yang memiliki memar itu terbangun.
"Hai, Lee Taeyong dan Jung Jaehyun bukan? Namaku Choi Soobin, ini Kang Taehyun, dan yang satu lagi Kai Kamal Huening atau biasa dipanggil Hueningkai." Soobin menjelaskan sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Together || BTS × NCT × TXT
AksiKata kuncinya adalah kita bisa! Dengan semangat kebersamaan, kita bisa lakukan apa saja. Cerita tentang kebersamaan sekelompok laki-laki kuat. Dimana kebersamaan membuat mereka sadar, bahwa tidak ada yang tak mungkin jika mereka terus bersama.