"Thank you so much Mr. Mi- I mean Micheal."
"Your welcome. And thank you for bringing me this precious gem."
Taehyun dan Hueningkai pun keluar dari kantor Micheal, ditemani dengan bodyguard Micheal yang pastinya.
Sesampainya di lobby, mobil besar berwarna hitam pun datang dan Taehyun serta Hueningkai pun masuk kedalam mobil tersebut.
"Tae? Gimana?" Tanya Taeyong.
"Lancar Hyung." Jawab Taehyun sambil tersenyum.
"Gua yakin lu degdegan kan? Apalagi pas Micheal bilang kalau Dia tau lu boong."
"Oh itu sih pasti Hyung." Hueningkai menjawab pertanyaan Jaehyun sambil memperbaiki dasinya.
Setelah itu, Hueningkai membuka password hp nya dan memencet kontak Taehyun. Dia bertujuan untuk membicarakan tentang petunjuk yang tadi diberi oleh Micheal. Mereka bisa saja bicara secara lisan, tapi takutnya 'hacker' yang bekerja untuk Micheal dapat curiga.
Taehyun Hyungieee 😤
Hyung?
Ya?
Menurut hyung, Micheal
bohong atau jujur?Jujur kayaknya.
Gua masih ganyangka,
ternyata ada
pengkhianat dalam
geng kita.Sama hyung.
Tapi menurut gua
gaada yang
mencurigakan sih.Terus, yang bisa
nge-hack itu
bukannya cuma
Haechan hyung,
Doyoung hyung,
Yeonjun hyung,
sama Jaehyun
hyung ya?Iya..berarti
pengkhianat nya
antara mereka berempat?Micheal bukannya
bilang kalau Dia
itu cuma ngebantu
doang ya?Ya emang ngebantu
doang sih..Tapi itu termasuk
mengkhianati gak sih?Menurut gua
sih kagak ya Hyung.Yaudah, nanti
kita bahas ttg ini
dihotel aja.°°°°°°°
"Iya, terus tadi Micheal baik banget."
"Hah? Serius?"
"Iya Hyung."Taehyun yang sedari tadi mengamati sahabat-sahabatnya pun memperbaiki posisi duduknya dan mengubah ekspresi nya menjadi netral lagi. "Micheal tadi bersikap kayak temen biasa. Gua sampe lupa kalau Dia itu ceo Antonio Corp." Taehyun tertawa kecil di akhir kalimatnya.
Jaemin menggumamkan sebuah 'wow' dan membesarkan matanya. "Antonio Corp itu perusahaan terbesar di London kan?"
"Iya. Waktu siang Micheal baik, sedangkan malamnya, kayak serigala."
"Itu bukannya werewolf ya Hyung?"
"Oh, bener juga. Gua kebanyakan baca cerita fiksi hehe." Beomgyu menggaruk pelan kepalanya sambil tersenyum.
Beomgyu bisa dibilang seperti pencinta cerita-cerita fiksi. Waktu luang di siang hari dihabiskan dengan membaca, membaca, dan membaca. Itu pun kalau tidak ada latihan. Sedangkan Dia sudah termasuk salah satu orang yang handal dalam bertengkar. Bisa dibilang Beomgyu membaca cerita fiksi yang ada di hp nya itu selama....5 jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Together || BTS × NCT × TXT
AzioneKata kuncinya adalah kita bisa! Dengan semangat kebersamaan, kita bisa lakukan apa saja. Cerita tentang kebersamaan sekelompok laki-laki kuat. Dimana kebersamaan membuat mereka sadar, bahwa tidak ada yang tak mungkin jika mereka terus bersama.