DUMPLINGS

135 13 0
                                    


HAPPY READING:)



Di siang hari, tujuh member Bangtan sedang berlatih beberapa koreo di studio latihan. Mereka masih harus berlatih karena jam istirahat belum diberikan oleh Song Seungdeuk -pelatih mereka- . Setelah menyelesaikan koreo, mereka beristirahat sebentar guna meminum air putih atau bersandar.

Taehyung berdiri lalu menghampiri manangernya.

"Hyung, aku ingin pangsit jumbo, apa boleh?" pinta Taehyung sambil mengelap keringatnya dengan handuk yang ia bawa.

"Boleh, akan kubeli," manager-nya pun pergi dan Taehyung tersenyum. Hanya ada lima menit istirahat setelah berlatih tiga koreografi.

Tak lama, manager-nya itu datang sambil membawa kantong plastik, lalu menaruh-nya di meja. "Terimakasih hyung," ujar Taehyung sambil membuka kantong plastiknya. Manager hanya mengangguk lalu pergi dari studio karena dia dipanggil oleh Bang PD-nim.

Ketika ia ingin makan, tiba-tiba saja ada tangan kecil yang hinggap begitu saja di pundaknya.

"Eumh?" Taehyung hanya menoleh dan menatap bingung member dihadapannya.

"Tae, kenapa makan sekarang?" tanya-nya.

"Aku lapar sekali Jim," jawab Taehyung.

"Menurutku ini kurang baik jika kau makan terlebih dahulu," Jimin berucap tapi Taehyung menggeleng.

"Tapi aku sangat lapar," rengek Taehyung dan Jimin memutar bola matanya malas.

"Latihan ini akan segera selesai, jadi makan setelah latihan saja," ujar Jimin.

"Aku ingin makan sekarang!" bantah Taehyung.

"Tapi sebentar lagi kita akan selesai!"

Keduanya masih beradu mulut sampai para member menyuruhnya keluar jika ingin bertengkar, tentunya mereka berdua tidak menjawab tapi tetap keluar. Sampai beberapa menit mereka dipanggil kembali oleh para member. Sekedar berbincang tentang koreo dan pertengkaran dua anak sebaya itu. Setelahnya mereka kembali latihan walau disela-sela latihan Taehyung memakan pangsit jumbo yang dibeli manager-nya tadi.

Keesokannya, Taehyung akui jika ia memang salah. Memang di hari itu, ia selesai syuting drama 'HWARANG'. Dan itu cukup membuat tenaga-nya terkuras. Walaupun mereka bertemu, mereka berdua tak akan berbicara. Entah itu karena mereka berdua sama kesal atau yang lain, tapi yang pasti mereka tak berbicara selama dua hari.

Sudah dua hari mereka tidak berbicara satu sama lain, dan Taehyung memutuskan untuk mengajak Jimin minum dan mengobrol. Dan Jimin mengiyakan ajakan Taehyung.

Ketika mereka berdua sudah bertemu, mendadak saja atmosfer kecanggungan mengelilingi mereka. Masih belum ada yang memulai pembicaraan. Mereka berdua masih diam, mungkin bingung ingin berbicara apa.

"Aku hanya ingin menyemangatimu dan memberimu energi," ujar Jimin tiba-tiba. Taehyung mendongak sebentar dan melihat wajah Jimin memerah. Ah, apakah temannya itu mabuk?

"Ini salah~ ini tidak benar Taehyung-ah~" racau Jimin.

"Tapi ketika itu aku mengambil video," Taehyung memotong cerita Jimin.

"Ah benarkah?"

"Iya, bahkan aku masih memiliki videonya," jawab Taehyung dengan sedikit cengiran khasnya.

"Bukankah ini keterlaluan? Disaat kami masih memiliki rasa kecewa dan tak enak hati, bahkan ada yang merekamnya dan itu adalah dia," ujar Jimin sebal sambil menunjuk Taehyung yang terkekeh.

"Karena ketika itu aku menghabiskan semua pangsit-nya," dan keduanya terkekeh.

"Tapi pas itu, aku menulis [4 o'clock]," tambah Taehyung.

"Benarkah?" tanya Jimin. Wajahnya sedikit shock ketika mendengar perkataan itu.

"Kan kita bertemu jam empat, atau setengah lima atau jam lima? Tapi yang jelas aku menulis lagu ketika itu," jelas Taehyung dan Jimin nampak berpikir sebentar.

"Berkat pertengkaran pangsit, kita mendapatkan lagu [Friends] dan [4 o'clock]," Jimin berkata tersebut dengan riang dan tentunya mereka berdua bertepuk tangan.

Yah, setidaknya pertengkaran pangsit itu membuat ikatan persahabatan Jimin dan Taehyung makin erat dibanding sebelumnya.

END


Ini ide-nya pas aku nonton video mereka pas jadi subunit di MOTS 7. Udah lama sih, tapi baru punya ide sekarang:)
Btw ini ada benernya tapi ada juga yang khayalan. Karena author ngga terlalu tau lengkap kisah mereka. Hanya mereka berdua yang tau.
Oh ya kalian yang baca vote dong, biar aku makin semangat bikin VMIN STORY ini:)

Please ya💜






VMIN STORY [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang