Hai, kalian readers yang baca cerita aku.
hahaha, maaf karena ini benar-benar mendadak. Bukan karena apa, sorry kalo ngespam. Ini bukan up cerita dan lainnya, ini hanya pengunguman kecil buat kalian yang mungkin setelah ini nungguin aku up.Bukan perkara mudah buat bilang semua ini, karena aku bener-bener harus mateng buat mikirin langkah yang aku ambil sekarang. Kemungkinan besar buat aku ngga up lagi kayaknya semakin besar, bukan karena tidak ada waktu senggang dan apapun.
Tapi, kurasa quality time aku benar-benar sedikit dan rasanya aku bener-bener pingin istirahat walaupun aku sekarang rebahan pas nulis ini. Seriously, mungkin aku bener-bener bingung harus ngomong apa lagi.
Akun ini mungkin ngga bakal up cerita apapun, mau VMIN STORY dan work lainnya.
Dan kemungkinan juga aku ganti akun, bukan masalah aku ngga suka work yang aku tulis dan akan kuhapus. Tentu tidak, untuk menghapus story itu juga butuh sandi buat ngehapusnya kan? nah saya lupa sandinya apa. Jadi saya mgga bisa hapus work saya, bukan karena vote dan yang liat aku banyak.
Mungkin antara aku yang lebay atau bagaimana, aku ngerasa hidup semakin berat buatku. Dan tentunya semua orang pasti ngerasain itu juga kan? Di kelas 9 ini, aku bener-bener sibuk dengan apa yang kulakukan, aku harus paham materi dan tentunya tugas-tugas sekecilpun harus aku pahami. Di hari Senin, aku PAS dan yap siapa yang tidak nervous kalau kalian mendengar PAS akan datang?
Juga beberapa hari ini, aku sering banget mikir kalau aku bener-bener bingung harus lakuin apa buat hari esok dan di masa depan nanti
Dan keputusan ini juga aku ambil karena sudah kupikirkan matang-matang untuk berhenti. Jadi, aku bakal buat akun lagi tapi aku udah ngga up sama sekali tentang cerita yang ada di akun ini.
Oke, mungkin cuma ini yang aku tulis. I'm so sorry for all. Thank you so much and see you again 💜