• dua puluh sembilan

1.1K 285 12
                                    

karna kejadian tadi jaemin jadi trauma ke toilet cowo, serem cuy. pikiran jahat menghampiri dirinya gimana kalo besok besok ke toilet cewe aja... batin jaemin, lalu tersenyum miring.

emang sinting si jaemin, tapi tenang gais anak nya cuma bercanda doang.

keluar dari toilet, cowo itu nyamperin minju, eh yang disamperin lagi senyam senyum sambil ngeliatin hpnya.

"jangan senyum senyum gitu dong ngerepotin hati orang aja" ucap jaemin sambil ngeliatin minju dari samping. iya minju ga nyadar kalo jaemin udah keluar dari toilet.

"lah lo udah balik? hah tadi lo ngomong apa?" tanya minju penasaran, sebetulnya minju denger omongan jaemin tadi walau suaranya kecil. minju mau mastiin aja.

"besok gue beliin korek kuping deh ju" ucap jaemin berdiri. minju yang terpancing ikut berdiri "maksud lo apa? gue budek gitu?"

"kan gue ga ngatain budek, cuma mau beliin korek kuping aja" jaemin menjulurkan lidah, meledek minju.

"ya allah kasih minju kesabaran yang banyak menghadapi setan setan yang ada dimuka bumi ini" minju menyatukan tangan nya terliat seperti orang serius berdo'a.

"siapa setan?" tanya jaemin.

"lo" jawab minju sinis. untung cantik batin jaemin sambil mengelus elus dadanya.

minju dan jaemin berjalan menghampiri teman teman nya.

"tadi dikamar mandi tu ada ribut ribut, kenapa si?" tanya minju tiba tiba.

jaemin gelapan, pengen ngasih tau kalo yang menyebabkan keributan itu dia sendiri, tapi ntar merusak image cool nya. halah cool cool tai kucing.

"ga ada ribut ribuh ah, ngawur lo ju. oiya temen emak gue aneh deh ngidam nya" jaemin mengalihkan pembicaraan.

"aneh gimana?"

"dia minta perutnya dielus sama mantan pacarnya sendiri"

"sumpah? wkwwk anjir kocak. terus terus?"

jaemin tersenyum ketika melihat minju bersemangat mendengar ceritanya "ya suaminya ga terima lah, tapi tetep aja dilakuin. soalnya ntar bakal apa tuh.."

"ileran kalo kata mak gue"

"nah iya itu, serius aneh banget anjir ngidamnya"

"ya namanya juga orang ngidam, pasti aneh aneh lah, lo kayak gapernah hamil aja" ceplos minju.

"YA GUE EMANG GAPERNAH MINJU" ngegas jaemin, karena kepriaan nya diragukan.

"WKWKWKKWKW BECANDA DILAN" minju tertawa melihat muka jaemin, menurutnya itu lucu. jarang jarang bisa ngisengin jaemin.

"karna lo manggil gue dilan, gue maafin" kata jaemin sambil tersenyum sok kegantengan.

"uwekk mau muntah"









"maneh lama banget si, beli tiket diafrika?" keluh haechan saat jaemin dan minju datang membawa tiket

"berisik lo kaleng kerupuk" jaemin memberikan tiket kepada haechan dengan sangat iklas, iya iklas mau ngebanting maksudnya.

karena tiket sudah dibagikan dan teather sudah dibuka, mereka masuk kedalam teather.

dan seperti yang kalian tahu, na modus jaemin udah merencanakan sesuatu sebelum bagiin tiket tadi. dia nyisain 2 tiket buat dirinya dan minju.

pas duduk di bangkunya minju ga merhatiin siapa yang duduk disebelah nya. setelah sadar dia teriak "LAH KOK LO?" orang orang didalam bioskop memperhatikan mereka. jaemin langsung membekap mulut minju.

chatting, jaeminjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang