• tujuh belas

1.6K 315 17
                                    

jangan lupa pencet ⭐ dibawah ya!

nana👦
|MINJOOO
|maaf chat lo gue baca doang, gue lagi ada urusan semalem

boong, padahal jaemin pengen bales chat minju tapi deg deg'an, akhirnya cuman gulang guling kesenengan gara-gara dibilang ganteng, terus ketiduran tuh anak.

minju
sok sibuk amat cih|

nana👦
|jangan ngambek dong
|lo tetep prioritas gue kok wkwk

minju
IWW JIJIK|

bilangnya jijik tapi kenyataannya minju lagi nahan teriak sekarang, untung dikelas cuman ada beberapa murid doang, maklum sekarang jam istirahat.

apasih gaboleh baper gaboleh batin minju.

nana👦
|dih bilang aja baper tuh

minju
GA YAAA|
nana cringe bgt|
uwekk mau muntah|

nana👦
|LAH JUU
|padahal belum gue apa-apain loh wkwk

minju
HEH COCOT NYA|
mau ditampol?|

nana👦
|AMPUN NYAI

minju
makanya jangan macem macem|

nana👦
|eh gapapa
|tampol aja sini deh ju

minju
dih aneh|
masa mau ditampol?|

nana👦
|kalo pake bibir si mau ¯\_(ツ)_/¯

minju
astagfirullah|
NANA BAPAK LO LIAT NA|

nana 👦
|bERCANDAAAA

minju
istigfar, mending lo dzuhur dlu sana|
minta ampunan sma allah|

nana👦
|iya ini mau sholat dzuhur
|btw gue jadi imam loh ju

minju
dih siapa yang nanya?|

nana👦
|ya info doang
|kali aja ntar gue bisa jadi imam lo wkwk

minju
bACOTT SONO SHOLAT|

setelah membalas chat nana minju menidurkan kepalanya ke meja, sekarang jam istirahat ke dua biasanya buat yang muslim dikasih waktu 10 menit buat sholat dzuhur.

minju ga sholat, lagi halangan.

sekitar beberapa menit, minju denger suara temen-temen nya yang lagi ketawa dari luar.

"abis sholat bukannya do'a dulu sana, malah ketawa ketiwi" cibir minju kepada temen-temannya.

"hahahaha ju lo tadi ga liat haechan sama jaemin si ju" ucap nakyung sambil ketawa, ini anak emang receh.

"iya hahaha, tapi kasian anjir" bilang nya si kasian tapi somi masih ketawa juga.

minju bingung, kenapa haechan sama.. siapa satu lagi minju gakenal

"kenapa si yeon mereka?" tanya minju ke siyeon.

"itu si jisung tupai minjem sendal nya pak baekhyun, nah haechan ama jaemin iseng abis sholat itu sendal disangkutin ke atas pohon. pas mau disangkutin pak baehyun ngeliat, eh dikejar anjir, mana pak baekhyun nya bawa sapu. wkwkwk ada aja kelakuan emang" cerita siyeon panjang lebar.

minju ikut ketawa dengerin cerita siyeon, si haechan ama temennya ini kelakuan nya emang ajaib banget dah.

"gue mau beli roti bakar bang atuy pada mau ikut ga?" ucap siyeon sehabis menuruh mukena nya, dibales gelengan oleh nakyung dan somi.

"gue ikut deh yeon, mau jajan juga" jawab minju.

"yaudah ayu" ajak siyeon keluar kelas, diikuti minju.













aku jadi bayangin, nana jadi imam terus minju jadi makmumnya...

APESI MAAF GAIS HALUUUU😭

chatting, jaeminjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang