jangan lupa pencet ⭐ dibawah yoo!
irene lagi masak buat makan malam, dia ngeliat anak nya selonjoran sambil nonton tv akhirnya berinisiatif nyamperin anaknya itu.
kalo ditanya mau ngapain nyamperin minju? ya buat dimarahin lah, tipikal asian moms wkwk.
"astaga anak perawan, bukannya bantuin mama nya masak malah males malesan aja disini"
minju yang lagi asik nonton 'azab' merasa terusik "apa si mah, lagi seru nih, sini mama ikut nonton"
"ga, mama ga suka tontonan ga berbobot kayak gitu. kamu tuh kerjaan nya nonton tv aja, mau jadi apa ntar kamu" irene menatap sengit minju.
perasaan tadi gue disuru nyuci piring dah, trus juga tadi gue angkat jemuran, mama amnesia apa ya. sabar minju sabar
"ya minju mau jadi.."
"APA NGEJAWAB LAGI"
serba salah kayak raisa
"yaudah maaf mama sayangkuu, sekarang mau minju bantuin apa" ucap minju sambil diimut imutin.
irene menatap minju aneh "jangan so imut"
"ya terus minju harus ngapain?"
"dahlah gausah ngapa ngapain, biar mama aja. nonton azab sana sampe gumoh" irene berjalan kearah dapur sambil masih misuh misuhin anak nya.
"apa salah dan dosaku mama" yahkan minju jadi nyanyi.
emang paling mantep kalo udah malem gini tuh rebahan, baca wattpad sambil ngunyah makanan.
minju rebahan udah, baca wattpad udah, nah tinggal makanan nya ga ada.
ilang udah mood minju, akhirnya dia cuma telentang di kasur sambil natap langit langit kamar nya.
tzuyu buka kamar minju dan dia ngeliatin adek nya yang lagi bengong "pantesan aja ga punya pacar, kerjaan nya bengong mulu kayak orang bego"
"diem kak, gue lagi mikirin masa depan gue sama jung jaehyun"
"gini ni kebanyakan nyemilin micin, btw lo gofood makanan ya?"
"hah engga"
"itu di bawah ada yang gofood'in makanan, coba samperin dulu abang nya" suruh tzuyu.
"mba minju ya?" tanya abang abang go food.
"iya saya" jawab minju.
abang gofood tadi ngasih makanan yang dia bawa ke minju.
"maaf pak mau tanya ini dari siapa ya? perasaan saya ga mesen makanan"
"di apk nya si, namanya nana mba"
hah nana!?
"oh yaudah makasi pak" setelah bilang makasih minju masuk ke dalam rumah nya dan menuju ke kamar.
ting ting
"siapa yang ngechat malem malem gini dah" minju mengecek hp nya.
nana👦
|minju martabak nya udah dateng belum?
|gue gatau lo suka rasa apa, jadi gue beliin itu aja
|jangan ngambek lagi ya hehe"sumpah betulan dari nana!?"
minju membuka plastik makanan tadi
"aaaa martabak keju coklat" teriak minju girang.minju
INI DARI LO NA?|
ih makasih🥺|
pas banget gue lagi laper|
keju coklat fav gue tau🥺|nana👦
|wkwk feeling ju, kan gue calonminju
calon apaan?|nana👦
|masa depan lominju
MIMPI|
btw ini cerita nya lo lagi nyogok gue?|nana👦
|iyaa hehe
|jangan ngambek lagi ya nyaiminju
ya.. gimana ya|
gue si ga gampangan|
masa martabak doang¿?¿?|nana👦
|kok ngelunjak!?minju
hehehe becanda|
makasi nana♥|
jaemin yang abis dikirim emot love sama minju heboh "buset damege nya ga ngotak anjing, pake emot lope lope segala lagi"cowo juga bisa ambyar gais kalo dikirim emot love sama orang yang dia suka.
nana👦
|wkwk
|iyaa sama samaminju
gue mau baca wp dulu|
sambil makan martabak, bye|nana👦
|yaudah gue juga udh ngantuk, mau tidur
|good night juu😘
|eh salah emot
|good night♥minju menutup mukanya dengan bantal "asdfghjkl anjir emot nya bikin salah paham"
minju
too|
Read.selamat bertambah umur nana ku!
terimakasih sudah lahir dan hidup sebagai na jaemin. tetap sehat, tetap rendah hati, tetap menjadi na jaemin kebanggaan sijeuni. ingat, banyak yang sayang sama kamu na, bahagia terus malaikat tak bersayap!🐰💚
KAMU SEDANG MEMBACA
chatting, jaeminju
Teen Fiction❝dichat gajelas, sama orang gajelas juga.❞ (slow update) ©2O2O, sunxchris.