• dua puluh empat

1.4K 274 10
                                    

jangan lupa vomment nya ya, happy reading!

didepan kelas, minju duduk dibangku sendirian. mau nyari udara adem aja si, didalem kelas rame banget soalnya lagi jamkos juga.

udaranya adem didepan sini, tapi berisik juga. banyak anak cowo yang lagi main bola, bingung apa mereka ga risih keringetan gitu.

akhirnya minju nempelin earphone ditelinganya sambil dengerin lagu keras keras. dia bulak balik buka hp dari buka ig, twitter, wattpad, wa terus balik lagi ke ig. gitu aja terus.

akhirnya dia buka wa, baca baca chat yang dulu. (aku sering kayak gini juga kalo lagi gabut wkwk)

dia buka chat nana, terakhir mereka chattan pas minju salkim foto.

"nana kemana ya? biasanya dia berisik banget"

"apasi baru dua hari doang gue kayak kehilangan banget, eh tapi- chat ga ya?" ujar minju bimbang.

karena minju penasaran ini orang kemana kok ga ngechat ngechat dia, akhirnya dia chat.

penasaran apa kangen ju WKWKWK

minju
orang nya mana ni?|
oh ditelen bumi kali ya|

nana👦
|serem banget ditelen bumi wkwk
|apa nyai?

minju
sombong ya sekarang mah|

nana👦
|baru dua hari ga di chat
|posesif amat

minju
POSESIF MATAMU|

nana👦
|gausah gengsi gitu
|kangen bilang
|♪~('ε` )

minju
sapa yang kangen saipul|

nana👦
|saipul siapa?

minju
ga tau..|

nana👦
|lah terus..

minju
terus gmn..|

nana👦
|ga tau..

minju
apa si 😭|

nana👦
|WKWKWKWK
read.

"apa si kok jawab nya wkwk doang, gue kan bingung mau bales apa" kesal minju menatap handphone nya.

baru jaemin mengoper bola ke jeno, dia ngeliat haechan sama renjun ketawa-ketawa sambil memegang handphone jaemin, pasti ada yang ga beres nih.

"WOI" jaemin mengangetkan kedua temannya.

haechan dan renjun kaget lalu reflek melempar handphone jaemin, untung yang punya handphone langsung sigap buat nangkep handphone nya.

"lo pada ngapain hp gue si" ucap jaemin mengecek handphone nya.

kening jaemin berkerut melihat isi chattan nya dengan minju, perasaan jaemin bales pas sampe ((kangen bilang)) abis itu dia ikut jeno main bola.

ditatap tajam dua teman kampretnya itu. "lo berdua yang bales chat ini?"

"g-ga jaem, renjun yang bales bukan gue" ucap haechan gugup, renjun menyenggol tangan haechan "enak aja, dia yang bales"

baru jaemin pengen ngomong lagi, mereka berdua udah kabur dari tempat.

jeno mendatangi jaemin "kenapa si jaem?"

"noh temen lo pada jail, buka buka hp gue" kesal jaemin, jeno hanya menanggapi nya dengan tertawa.

jaemin mengedarkan pandangannya ke sekitar, tak sengaja dirinya bertatapan dengan perempuan yang disukainya, minju. dia sedang berada diluar kelas dengan earphone ditelinga.

"jen gue kesana ya"

"ngapain lo?"

"biasa" jaemin mengalihkan pandangannya ke minju untuk mengkode jeno.

"jhee yaudah sana, good luck" jeno menepuk pundak jaemin dibalas acungan jempol oleh jaemin.




jaemin menghampiri minju, perempuan itu tak menyadari kehadiran jaemin karena terlalu fokus dengan handphone nya ditambah ia juga memakai earphone.

dia duduk disebelah minju lalu menyopot earphone sebelah kanan minju. "serius amat"

minju melotot kan matanya "kaget!"

si laki laki hanya terkekeh gemas melihat ekspresi perempuan disebelahnya.

"lagi chattan sama siapa si? pacar" jaemin mengintip handphone ditangan minju, disitu terlihat roomchat nana.

"b-bukan, gue mah ijo tomat"

"ikatan jomblo terhormat" sambar jaemin cepat.

"KOK LO TAU??" teriak minju menatap jaemin menyelidik.

"dari h-haechan, iya dia yang ngasih tau gue. emang kenapa si?"

"ya.. gapapa"

jaemin menghela nafas huft untung aja

"ngapain lo disini?" minju menatap jaemin.

"kangen nih, udah lama kita ga ketemu" ucap jaemin menaik-turunkan alisnya.

minju menaplok pala jaemin "kangen kangen, baru ketemu 1 hari yang lalu aja" ucap nya judes.

"itu rasanya kayak berabad abad ju" ucap jaemin lebay.

minju mau nampol lagi kasian, sabar sabar "emang gue siapa sampe lo kangenin?"

"lo ntar yang ngajarin anak gue nulis dan baca"

"pede gila, gue mah mau nya jadi istri nya Jung jaehyun ya"

"emang siapa yang bilang lo jadi istri gue, maksud gue tuh lo jadi guru buat anak anak gue. kan enak, ntar gue ga bayaran"

udah ga bisa nahan kesel minju ini, akhirnya dia nyubitin jaemin.

"awhh.. aaa iya iya ju ampun" ucap jaemin minta ampun, tapi masih aja cengengesan.

ditengah tengah keributan jaemin dan minju, nakyung datang menghampiri mereka berdua.

"eh nakoo" minju menegak kan badannya, nakyung tersenyum menanggapi.

"hai nakyung" sapa jaemin.

minju melihat gelagat temannya itu, nakyung terlihat malu malu untuk menyapa jaemin balik.

menyadari diri nya yang seperti nyamuk disini, minju pamit untuk ke kelas "gua ke kelas duluan ya, kalian lanjut aja ngobrol"

"sebentar ju-" jaemin sebetulnya ingin memberhentikan minju, tapi nakyung masih mengajaknya untuk berbicara.



chatting, jaeminjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang