• delapan belas

1.6K 332 13
                                    

masih dihari yang sama kyk chapter 17 ya, btw janlup pencet ⭐ dibawah!

bener yang diceritain ketiga teman minju tadi, jaemin sama si haechan dikejar kejar sama pak baekhyun.

jadi cerita lebih jelasnya sebelum mereka nyangkutin sendal nya gini, haechan kan nitip bakso ke han jisung, sama dia dikasih lah sambel 8 sendok alhasil haechan abis makan itu baso diare, mundar mandir ke kamar mandi.

kalo jaemin, tempat duduk nya dikasih bekas permen yang abis dimakan han, pas dia bangun dari tempat duduk nya lengket itu celana, emang kampret si tupai.

ini dua orang punya dendam pribadi sama si tupai, akhirnya jadi lah dia ngebuat sekutu buat nyangkutin sendal han ke pohon.

setelah mereka selesai sholat, mereka langsung jaga-jaga kalo han keluar dari musholah.

dirasa aman, itu sendal diambil terus disangkutin ke pohon, udah mana pake cekikikan.

sialnya.... mereka gatau kalo itu sendal pak baekhyun....

"hoi! kalian ngapain itu! " teriak pak baekhyun

"nyangkutin sendal nya hanjis pak" jawab haechan masih cekikikan sama jaemin.

"lah itu kan sendal saya, yang di musholah bukan?" ujar pak baekhyun

DEG!!

"mampus chan ini gimana?" bisik jaemin

"jaem abis gue nyebut 3 kita lari
1 2 3— KABORRRRR" jaemin dan haechan lari dari pak baekhyun.

"jangan lari kalian, kalo ketangkep awas aja!" pak baekhyun ngejar dua orang itu sambil bawa bawa sapu.

murid-murid yang ngeliat kejadian itu pada ketawa trus nontonin, hiburan gratis kata mereka.





"woi woi aer dong aer aus anying" serobot haechan rusuh pas dateng ke warkop bang atuy.

"si anjing, es teh gue diminum" marah hyunjin karena haechan minum es teh dia.

jaemin mah gausah minta-minta tinggal mesen aja ama bang atuy, ya tapi tetep ngutang si...

"nape si lo berdua kyk dikejar setan gitu" tanya felix heran.

"ini lebih serem dari pada setan cui" jawab jaemin.

seungmin mengernyitkan dahi nya bingung "siapa?"

"pak baekhyun" jawab haechan abis ngabisin es teh hyunjin, ga ada adab emang ini anak.

"halah alay" hyunjin menoyor kepala haechan.





"bang atuy siyeon roti bakar 1 ya!" ucap cewe yang baru masuk ke warkop.

itu siyeon dan.... minju

"cuy cakep tuh" hyunjin mencolek tangan haechan.

"jangan yang itu bangsat, punya jeno" ucap haechan.

"bukan, yang satu lagi tai" dibalas tatapan tajam oleh jaemin.

tatapan nya tu kyk nunjukin dia punya gue anjenggg.

yah si dilan udah ngetek aja, baru mau di gas sama hyunjin.






selagi nunggu roti bakar minju mau ngambil jajanan yang digantung didinding, tapi ga nyampe.

"maaf boleh ambilin malkis yg diatas itu ga, gue ga nyampe" ucap minju kepada seseorang.

itu jaemin, lelaki yang kemarin abis nganterin dia pulang.

"dasar pendek" gumam jaemin sehabis ngambilin jajanan yang minju mau. minju masih bisa denger.

ini orang masih aja ngeselin batin minju.

"makasi" ucap minju dengan wajah kesal.

jaemin mendekatkan wajah nya ke minju, minju sontak memundurkan wajahnya.

"ada kotoran, btw sama sama" jaemin tersenyum miring lalu kembali duduk meminum es tehnya.

"minju ayo! roti bakarnya udahan" ucap siyeon membuyarkan lamunan minju.

minju berlari keluar, tak sadar bahwa pipinya sudah memerah. apa banget si tuh orang, ish ngeselin ucap minju dalam hati.

setelah minju dan siyeon keluar dari warkop, jaemin senyum-senyum sendiri

"hahaha gemes banget si"

temen temen nya menatap heran "udah gila dia" ucap haechan.





















aku lagi kangen SKZ X DREAM woiii huhu

heh kapan kalian collab lagi, aku haus interaksi kalian 😭💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

heh kapan kalian collab lagi, aku haus interaksi kalian 😭💗

chatting, jaeminjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang