• dua puluh delapan

1.1K 228 16
                                    

baca chapter sebelum nya dulu biar ga lupa alurnya ya! jangan lupa vote and happy reading!

bel pulang sekolah pun bunyi, minju dan teman teman nya keluar sekolah dengan ceria. biasa mau nonton bioskop sama cimiwiw nya masing masing.

minju si biasa aja, dipikir pikir juga ntar dia ketemu sama si kampret na jaemin. hah, kali ini dia harus ngumpulin stok kesabaran buat ngadepin manusia itu.

sedangkan nakyung, dia bingung harusnya rencana nonton bioskop ini cuman buat dia sama jaemin aja, tapi yaudah lah bareng temen temen nya juga pasti malah makin seru.

minju, siyeon, nakyung dan somi menuju ke parkiran sekolah. sesampainya disana jaemin dan kawan kawan sudah menaiki motornya masing masing.

"euy neng neng geulis cepetan atuh jalan nya, panas nih" ucap haechan mengipasi wajahnya.

"heleh nunggu cewe aja ngeluh, gimana mau punya pacar" celetuk renjun.

"jangan dengerin aa renjun ya, emang mulutnya suka gitu pedes kaya cabe rawit" renjun yang kesabaran nya udah abis pengen turun dari motornya buat nampol haechan.

"heh heh udeh ributnya ntar dulu, kasian cewe gue diri dari tadi" ucap jeno yang membuat siyeon memalingkan mukanya malu.

dan seperti biasa respon yang lain adalah YEEEEE DASAR BUCINNNNNNNN

setelah drama menuju bioskop itu berlalu, akhirnya semua naik ke boncengan masing masing.





jaemin merhatiin minju yang dibonceng sama renjun, ngeliatnya si udah bikin naik darah tapi jaemin harus sabar ini permintaan minju sendiri biar nakyung diboncengin sama jaemin.

minju yang diboncengin renjun si nyaman nyaman aja, asal orang nya mau boncengin ya gass. tapi gatau renjun nya, sebetulnya si dia mau orang lain yang naik ke boncengan motor nya, tapi..... ya udahlah ya.

"lo gapapa jaemin ngeboncengin nakyung?" ucap renjun tiba tiba.

"hah? lo ngomong apa?" minju mendekat kan kepalanya dengan renjun supaya bisa mendengar suaranya.

jaemin yang lirik lirik mereka berdua menajamkan tatapan nya, sedangkan renjun tersenyum meledek.

"lo gapapa jaemin bonceng cewe lain?" ulang renjun. minju menjawab "ya.. gapapa, emang kenapa?"

dalam hati renjun lo gapapa, tapi gue yang kenapa napa ntar.

"ga, nanya aja" jawab renjun atas pertanyaan minju tadi.

"oh, sekarang gue yang nanya, lo gapapa nakyung dibonceng jaemin?"

"hah emang gue kenapa?" tanya renjun kaget.

"dari tatapan nya si keliatan banget lo suka sama nakyung, gini gini gue peka ya"

renjun melirik spion sebentar peka dari mana, lo sama jaemin aja ga jadian jadian

menghela nafas panjang renjun tersenyum tipis "ga, gue ga bisa liat nakyung diboncengin sama si dilan"

"kok ga minta dia buat diboncengin sama lo?"

"ya lo tau kan.. itu cewe suka sama dia"

"sulit si..." minju menatap motor jaemin disebelahnya, niatnya mau liat nakyung tapi malah yang punya motor yang eye contact sama dia.

ekspresi jaemin pas ngeliat minju tu bener bener ga enak banget, minju bingung kenapa dah tu anak pikirnya.

"harusnya tu kita switch pasangan" ucap renjun.

chatting, jaeminjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang