• lima belas

1.6K 365 14
                                    

jangan lupa pencet ⭐ nya cantippp

"assalamualaikum, papa dimana?"

"papa masih dikantor ju, maaf ga bisa jemput dulu"

"papa kenapa ga kabarin dari tadi, ini udah mau magrib pa"

"maaf ya sayang, mau papa gojekin aja?"

"gausah pa, minju ada apk gojek kok gapapa"

"yaudah kalo kyk gitu hati hati, telpon nya papa tutup dulu. assalamualaikum"

"waalaikumsalam"

ini udah mau magrib tapi minju masih di halte sekolah, niatnya si nunggu papa suho jemput tapi papanya nya masih ada kerjaan dikantor.

sedangkan disisi lain, jaemin baru mau pulang, biasa nongkrong dulu warkop bang atuy sama temen temen nya.

jaemin melihat minju yang masih ada dihalte "lah minju belum pulang? coba gue chat aja dah"

nana👦
|minjuuuuu

minju
apa|

nana👦
|buset galak amat nyai

minju
jangan bikin gue kesel dulu na|

nana👦
|hehe maaf
|kesel kenapasi?

minju
papa gue belum jemput|
gue masih disekolah huhu :(|

nana👦
|gacocok lo pake emot itu

minju
apaan kata lo gue gemes|

nana👦
|kapan, gue lupa ingetan

minju
tai|

nana👦
|wkwk sekarang jadi nya lo masih disekolah?
|hati hati ada..

minju
ada apaan ga!?|
NANA JGN BIKIN TAKUT|

jaemin melirik minju sebentar untuk melihat ekspresi perempuan itu, terlihat minju yang gelisah disana "ohh minju takut hantu ahahaha"

minju yang habis dichat nana alias jaemin langsung gelisah, dia liat kanan kiri tapi ga ada orang satu pun, ga cukup disitu doang kesialan minju

batrei handphone nya habis.

"sialan pake habis lagi, gue pulang naik apa"




tinn tinn

"woi belum pulang lo" ucap orang yang klaksonin motor nya tadi, jaemin.

"pake nanya ya belum lah" jawab minju.

jaemin membuka helm nya "loh lo yang tadi dikantin!?" ujar minju menunjuk jaemin, dibales anggukan.

"mau pulang bareng ga?"

"ga" ketus minju

jaemin menghela nafas, cewe ini pasti masih kesel sama jaemin gara gara dikantin tadi.

"lo mau gue maafin?"

"hah"

"iya mau gue maafin ga, syarat nya ayo pulang sama gue"

"ga perlu"

"betulan ni gamau pulang? disini banyak makhluk halus loh"

"i-iya" balas minju gugup.

"yaudah gue duluan ya" kata jaemin, sambil menyalakan motor nya dan memakai helm nya lagi.

"woi bentar, g-gue ikut lo deh"

jaemin tersenyum menang didalam helm yang dia pakai " yaudah naik"

sebelum minju naik ke motor, jaemin melemparkan jaket nya "pake dulu, angin nya kenceng"

"gausah, gue cuma minta anterin pulang. nih lo aja"

"pake atau ga gue anterin pulang"

minju merotasikan matanya "iya iya gue pake" setelah itu dia naik ke atas motor.

"udah? pegangan gue pengen ngebut"

"ngebut gima- WOI ASTAGA PELAN PELAN BAWANYA GUE MASIH MAU HIDUP" teriak minju memeluk tubuh jaemin.

jaemin tertawa kecil, jantung nya berdegup kencang, cuma minju yang bisa bikin dia kayak gini.












kiw kiw minju dibonceng jaemin, hati hati cintaaa wkwkwk

minggu ini kyknya aku ga up dulu gais, lagi banyak urusan, asekk sok sibuk bgt anjir😭

hehe pokoknya aku ga up dulu minggu ini, tapi kalo ada waktu aku sempetin up.

nanya dulu kalo aku buat book wonyoung-jisung klian mau baca ga?

dah sgtu aja, see u next chaper!

chatting, jaeminjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang