• dua puluh

1.6K 326 17
                                    

jangan lupa pencet ⭐ dibawah nya mnies!

sekarang udah akhir bulan. biasanya keluarga besar minju ngadain arisan keluarga gitu. serius minju sebetulnya benci acara keluarga kayak gini, tapi karena mamanya suruh dia ikut, jadi dia ikut.

siang itu arisan berjalan lancar, setelah arisan minju dan saudara-saudara nya kumpul dan ngobrol.

"wah tzuyu makin cantik aja ya, kapan mau nikah nih?" celetuk tente minju.

kak tzuyu tertawa canggung "tzuyu masih kuliah tante"

kan udah dibilang acara keluarga kayak gini tuh nyebelin.

"ohh gapapa tau nikah muda aja enak hehehe, kalo minju entar mau masuk univ mana? bisa ga ngikutin kak tzuyu?"

"mana bisa si, minju nih kan kerjaan nya rebahan doang. iya ga ju?"

saudara-saudara yang lain tertawa mendengar perkataan kedua tante minju.

"kalo tzuyu mah dulu sering ikut olim gitu ya? minju tante liat eksis aja tuh di ig"

"kebanyakan main nih sama temennya, irene bilangin anak kamu belajar yang giat jangan main terus"

mama hanya membalas dengan anggukan canggung.

benci, minju benci situasi ini. minju gasuka dibanding-bandingin sama kakaknya.

mereka melanjutkan obrolannya, dan minju hanya bisa diam menyimak.






acara keluarga minju belum selesai, tapi dia sudah keluar dari rumah itu.
muak, saudara nya hanya bisa pamer lalu menjatuhkan orang lain.

minju duduk di taman yang dia temui disana, minju fikir jika ada acara keluarga begini selalu dia yang menjadi sasaran pembicaraan.

tanpa dia sadari, ada seseorang yang memperhatikan minju dari tadi, jaemin.

laki-laki itu berjalan ke arah bangku yang minju duduki lalu duduk disebelah nya. minju belum menyadari kehadiran jaemin.

"jangan ngelamun"

minju terkaget lalu menengok kesebelah cowo ini lagi batin minju.

"lo ngapain disini?"

"tadinya mau kerumah temen gue, eh ngeliat lo disini"

minju bingung, emang kenapa kalo dia disini? mau nanya tapi minju males.

mereka berdua diam.

"lagi ada masalah?" tanya jaemin memecah kesunyian.

"ngga"

jaemin menyukai minju karena perempuan ini adalah perempuan ceria yang suka menebarkan senyumannya, tapi sekarang jaemin tidak melihat keceriaan itu.

minju terlihat murung.

"jangan sok kuat, kalo sedih ya sedih aja"

"apaansi sok tau"

jaemin terkekeh mendengar jawaban minju, jaemin tau perempuan ini sedang menahan tangisnya dari tadi.

"kita emang ga kenal, tapi lo boleh cerita ke gue" ucap jaemin, jujur minju dan jaemin tidak pernah berkenalan satu sama lain.

minju menghela nafas, jujur dia tidak tahan dari tadi.

"gue capek dibanding-bandingin terus, mau nangis tapi masa begini doang nangis cengeng banget" ucap nya lalu terkekeh.

"siapa yang bilang lo cengeng? nangis itu hak semua orang"

"tapi kelihatannya gue cemen bgt kalo begini doang nangis"

minju menundukkan kepalanya.

"hilangin lah fikiran kayak gitu, inget lo manusia bukan robot. lo berhak buat nangis, lo berhak buat sedih, lo berhak buat ekpresiin perasaan lo"

jaemin menghela nafas lalu melanjutkan ucapannya "jangan ditahan, rusak di lo nya doang"

mata minju sudah berkaca-kaca.

jaemin melanjutkan perkataannya "diri lo cuma satu di dunia, lo lebih dari orang yang bandingin diri lo. mereka ga tau apa yang lo jalanin dan cuma nilai lo dari luar doang. lo berguna, lo pantas, lo hebat dan inget lo ga sendirian ada gue disini"

hancur udah pertahanan minju, dia nangis. jaemin yang ga tahan ngelihat minju nangis langsung meluk cewe itu.

"makasih udah bertahan sampe sini, lo hebat ju" ucap jaemin sambil mengusap kepala minju untuk menenangkan.























buat kalian yang lagi sedih, nih dapet peluk dari aku.

gapapa sedih/nangis itu manusiawi, jangan ditahan oke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gapapa sedih/nangis itu manusiawi, jangan ditahan oke. semangat buat kalian💖!

chatting, jaeminjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang