guys hargai aku ya, pencet bintang dibawah apa susah nya si :(
minju hampir telat masuk sekolah gara-gara malem nya dia begadang. ngga ada niat begadang si.. dia cuma ga bisa tidur mikirin orang yang beberapa hari ini ngechat dia terus, nana.
nana dari semalem sebenernya juga ngespam chat minju terus, untung minju sengaja matiin last seen biar nana ga curiga, tapi kyk nya tetep bakalan curiga.
minju pala nya udah pusing + lemes, kebiasaan kalo ga tidur pasti begini.
siyeon yang abis dari kantin, ngeliat minju bengong langsung nyamperin minju dan ngusap kepala minju "ju ke uks yu, muka lo pucet tuh"
siyeon emang yang paling peka, walaupun orang nya judes, minju tau siyeon ini yang paling peduli sama temen temen nya.
siyeon juga sebetul nya udah notis kalo minju ini pasti begadang tadi malem. minju emg anak nya overthinting mulu.
"lo mikirin omongan anak anak yang kemarin ya? soal nana?" tanya siyeon yang sekarang ada di uks nemenin minju.
"g-ga yeon"
"gue kenal lo dari kelas 1 smp, gue udah tau watak lo ju"
"gimana ya yeon, ga tau kenapa gue mikirin itu mulu dari semalem, bahkan gue ga bisa tidur" ujar minju murung.
"lo mah kebiasaan overthinking mulu" ucap siyeon yang di hadiahi cengiran minju.
"yaudah lah, coba lo tanya baik baik ke orang yang ngechat lo itu dia niat apa, emang seru ya chattan sama dia?"
"seru banget, walaupun kadang ngeselin si dia nya hehehe"
"kalo dia niat nya baik ngechat lo, ya lanjutin aja. jangan dipikirin lagi chttan sama dia bikin lo seneng kan" ucap siyeon sambil senyum tipis.
minju yang denger itu terharu dan meluk siyeon "sayang siyeon banyak banyak"
"apaansi alay lo ju kayak somi"
"ADA APA NI NAMA PRINCESS DI PANGGIL PANGGIL" teriak somi yang baru masuk ke uks.
"somi berisik anjir ini di uks" ucap nakyung sambil noyor kepala somi
"kyung lu demen banget si noyor gue"
"ya lu nya minta ditoyor"
minju sama siyeon bagian ketawa aja liat dua temen nya ini.
"ayang minju, kamu kenapa hmm, lagi sakit yaa"
"somi plis jangan alay dulu" ucap siyeon yang udah males ngeliat kelakuan temen nya.
"apa si orang nanya minju" ujar somi yang natap sebel siyeon.
"gapapa somi, gue cuma begadang tadi malem"
"cuma cuma, makanya jangan begadang minju, kebiasaan" kata nakyung yang duduk disebelah kasur minju.
"iya minju ni kebiasaan, sini sini peluk dulu" somi meluk minju.
"mau ikuttt" ucap nakyung dan siyeon barengan.
akhirnya mereka berpelukan diuks, udh kyk teletabis aja. mereka gatau aja sekarang udah masuk jam pelajaran nya bu kristal, guru killer...
AKU INGETIN LAGI JANGAN LUPA VOMENT OKE! I LOP U💘 APASI ANJIR AKU ALAY BYEE😭
©sunxchris
KAMU SEDANG MEMBACA
chatting, jaeminju
Teen Fiction❝dichat gajelas, sama orang gajelas juga.❞ (slow update) ©2O2O, sunxchris.