• dua puluh enam

1.4K 256 16
                                    

jangan lupa pencet ⭐ dibawah ya, happy reading!


seperti biasa minju kalo hari libur itu nempel banget sama kasurnya. habisan kalo hari biasa padet banget aktivitas dia, nempel kasur cuma kalo pas malam doang.

sekarang jam 11 lewat seperempat, cewe itu masih ngumpulin nyawa diatas kasur.

tingg!!

bunyi nontifikasi dari hp minju, dia buru buru ngambil hp diatas meja belajarnya.

jaemin jelek
ju bangun udah siang juga (1)

minju mengerutkan alis, ga biasanya jaemin ngechat dia.

mereka emang udah tukeran no hp dari pertama kali ketemu, tapi chat nya cuma sekedar minta save/saveback doang.

akhirnya minju balas chat jaemin.

jaemin jelek
|ju bangun udah siang juga

minju
siapa bilang masih pagi saipul|

jaemin jelek
|harusnya mah sekarang udah wangi
|gimana mau gue apelin

minju
apaan si jaem|
becanda ya lo|

jaemin jelek
|emang

minju
ishh si bego|

jaemin jelek
|WKWKKWKW
|jangan dikasur mulu, mandi

minju
sok tau|
siapa juga yang dikasur|

jaemin jelek
|orang tante irene sendiri yang bilang

minju
HAH?|

jaemin jelek
|ibu nya aja begini
|ntar anak gue dimasa depan gimana

minju
ngacoo, belom aja gue sambit ya|

dari mana jaemin tau minju masih ada dikasur sekarang, masa iya mama irene ngechat jaemin. minju lagi bingungin itu.

karena penasaran dia berniat keluar dari kamar, minju memegang gagang dan membuka pintu sedikit tapi setelah nya dia buru buru nutup pintu lagi.

diluar ada tamu, dia gatau orang nya siapa, tapi suaranya berasa familiar.

diruang tamu jaemin yang dari tadi ngeliat ke arah kamar minju tersenyum setelah ngeliat pemilik kamar buka pintu, walaupun ga keluar.

jaemin yang masih merhatiin kamar minju menyunggingkan senyum nya lagi, pengen ketawa. perempuan itu sepertinya lagi ngintip karena dia cuma nongolin kepalanya doang, gimana jaemin ga gemes coba.

ting !!

minju memasukkan kepalanya lagi dan membuka notif dari hpnya.

jaemin jelek
|gausah ngintip ngintip
|belom mandi, bau nya sampe sini

minju
SIALAN JAEMIN|
read.

minju ngintip lagi dari pintu, dia nyari keberadaan jaemin dimana.

ahh ketemu, ternyata jaemin lagi ngeliatin dia juga. minju natap sinis jaemin dan cowo itu malah senyum ngeledek ke minju.

"jaem kamu ngeliatin kemana si?" tanya  yoona kepada anaknya.

"iya om liat dari tadi kamu ga fokus" timpal suho, diangguki oleh irene dan Siwon.

jaemin menunjuk kearah kamar minju "tuh om liat deh anaknya ngintip ngintip"

ke 4 orang tua yang ada diruang tamu itu seketika mengarahkan pandangan ke kamar yang ditunjuk jaemin.

minju terlihat kaget, dia seperti tertangkap basah.

"minju keluar kamu! ga sopan ada tamu ngintip ngintip, bukannya salim" teriak irene.

sialan jaemin batin minju kesal lalu keluar kamar dengan muka belom mandi nya dan pastinya masih terlihat cantik.

minju menyapa orang tua jaemin dan salim kepada mereka, ini ceritanya orang tua minju sama orang tua jaemin reoni kecil kecilan.

"aduh minju udah gede, makin cantik aja kayak mamanya" puji mama jaemin kepada minju. minju sendiri aja kagum sama mama jaemin, cantiknya awet muda banget.

"yaelah yoon, cantik cantik gini percuma kalo males mandi. sana sekarang kamu mandi! anak cewe juga males banget kalo hari libur" marah irene.

"gapapa ren, namanya baru gede, kita dulu juga gitu kali" ujar yoona sambil tertawa kecil.

asem banget, mama kalo marah galiat tempat, kan malu batin minju.

"ngapain kamu masih disitu? mandi!" perintah irene, minju langsung bergegas ke kamarnya.

sebelum menutup pintu dia melihat jaemin menertawakan nya dari tadi, seneng banget kayaknya liat minju dimarahin.

minju menatap tajam ke jaemin lalu berucap "awas lo nanti!" tanpa bersuara. laki laki itu malah meleletkan lidahnya yang malah membuat minju tambah kesal.

ngeselin banget ishh batin minju.

"anak nya lucu ya om" jaemin terkekeh lalu menatap suho

"lucu lah anak om, bawa pulang aja jaem" ucap suho berniat untuk bercanda "wah kalo boleh, jaemin bawa om" jawab jaemin, Siwon dan Suho tertawa mendengar itu.

padahal mah jaemin serius, kalo udah gede pengen nikahin minju.

hdeh jaem.... pacaran aja belom...










GUYSSS AKU BALIK KANGEN GAA??? MAAF UPDATE NYA LAMA SIBUK BANGET KEMARIN GEGARA PAS TRUS NYELESAIN TUGAS TUGAS HUHU.

ga ada yang nungguin cerita ini yaa?

chatting, jaeminjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang