• sebelas

1.8K 386 22
                                    


"guys pulang yu, udah mulai sepi ni" ajak nakyung kepada 3 teman nya.

somi dan minju mengangguk "yuu pulang"

mereka berempat minju, somi, nakyung dan siyeon masih bereda dikelas walaupun anak anak lain udah pulang.

kalo lagi jam sekolah mereka ga bisa sebebas pas lagi berempat doang. jadi biasa nya sebelum pulang mereka diam dikelas buat sekedar ngobrol atau bercanda dulu.


"yeon kuy pulang, merhatiin hp aja lo" ucap minju ke siyeon.

"e-eh udah mau pulang" jawab siyeon gelagapan.

"iya lah, udah mau sore banget nih"

"nakyung somi ke mana?"

"ke toilet, lo liatin apa si, kok sampe gelagapan gitu?" tanya minju dengan muka menyelidik.

siyeon menatap minju was was "lo jangan bilang yang lain tapi nya juu"

"siap"

"nih gue liat ini, kapten basket sekolah kita, ganteng ga?" siyeon menunjukkan post-an instagram seseorang ke minju.


jenolee

♥ liked by jeonsomi, leehaechan and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ liked by jeonsomi, leehaechan and 1.523 others

bareng dilan najaemin

view all 569 comments...
leehaechan gantengan gue, valid no debat.
|jenolee congor lo chan pengen gue tonjok


"ganteng" spontan minju menjawab pertanyaan siyeon.

"ih bukan yang kiri juu, yang kanan" siyeon menunjuk jeno si kapten basket.

"e-eh ohh iya ganteng juga, suka lo sama dia yeon?"

"ya siapa si yang ga suka sama lee jeno, btw dia lagi ngedeketin gue si" jawab siyeon sambil cengengesan.

"serius!?" teriak minju.

"stth berisik anjir, udah ah yu samperin nakyung somi" ajak siyeon ke minju.







"lo berdua ke toilet lama banget dah" ucap minju kepada ke dua teman nya.

"sumpah tadi somi ngakak banget, parah hahahaha" nakyung ngakak sampe mau meninggal.g

somi menatap nakyung kesal "males ah nakyung ketawa mulu dari tadi"

siyeon yang kepo kenapa nakyung ketawa mulu akhirnya nanya "emang kenapa si?"

"tadi kan gue lagi ngaca ya, nah si somi abis keluar dari toilet, dia galiat ada kulit pisang disitu, akhirnya kepeleset kulit pisang tuh dia. parah kalian kalo liat ngakak banget" nakyung bercerita sambil sesekali tertawa.

minju dan siyeon yang ngedenger cerita nakyung ikut ngakak.

"emang kampret lo bertiga, udahan ngakak nya anjir ayu pulang"

mereka berempet jalan menuju gerbang, belum sampe digerbang mereka ketemu jeno dan teman teman nya.

minju si ga kenal, bukan nya kurang pergaulan minju cuma males aja hapalin temen temen seangkatan nya.

"hai" sapa jeno, lebih tepat nya ke siyeon doang si.

"h-hai jen, abis eskul basket?" tanya siyeon.

"iya nih.. "

"GAS TERUS JEN JANGAN SAMPE KENDOR" teriak haechan.

"bacot banget congor lo ah" ucap renjun sambil menoyor haechan.

"sakit anjing"

"alay"

nakyung dan somi yang liat kejadian itu mau ketawa tapi mereka tahan. halah ga nyadar padahal dia berdua juga demen berantem.

minju diem aja dari tadi, dia ngedarin pandangan nya dan gasengaja eye contact sama orang yang ada di post-an ig jeno tadi, jaemin.

jaemin natep minju dalam, minju yang diliatin kayak gitu gelagapan dan langsung mutusin eye contact mereka.

kenapasi kok dia ngeliatin gue sampe begitu nya batin minju.

jaemin yang liat minju gelagapan senyum tipis "lucu" gumamnya.

"oiya jen gue pulang dulu ya sama temen temen gue udah sore banget nih" ucap siyeon mengakhiri obrolannya dengan jeno.

"iya yeon, hati hati" jawab jeno nampilin eye smile nya.

se habis mereka pamitan, mereka pulang ke rumah masing masing.








































ciattt jaemin minju udah ketemuan ni ceritanya CIHUYYYYY WKWK

ciattt jaemin minju udah ketemuan ni ceritanya CIHUYYYYY WKWK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

guys jangan jadi gaib, vote dong biar aku semangat huhu 😢

©sunxchris

chatting, jaeminjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang