• dua puluh tiga

1.4K 279 32
                                    


bete banget minju pagi ini.

tzuyu kakaknya bangunin dia buat olahraga, ya namanya minju kaum rebahan mana mau si dibangunin sepagi ini.

tzuyu bujuk adiknya dengan embel embel traktir minju makanan. setelah denger kata makanan minju mengubah pikirannya. emang ya kalo makanan aja nomor satu.

setelah effort kak tzuyu buat bujuk minju berhasil, mereka jogging di taman dekat rumah.

dan terjadi lah hal yang minju hindarin, tzuyu ngajak pacarnya.

"kak gue ga mau ah, lo mah ntar gue jadi kambing conge" keluh minju.

"terima nasib lah, lagian jomblo" ucap kakaknya acuh, mending minju ga ikut aja tadi kalo kayak gini.

kedua adik kakak itu duduk didekat pancoran.

"tzu! udah lama nunggu?" ucap laki laki yang baru datang.

"ngga kok kak, ini baru" jawab kak tzuyu, halah baru dari mana orang udah sekitar 20 menit lebih.

"maaf ya aku telat, tadi ban mobil aku ada masalah pas mau kesini" ucap pacar kak tzuyu lembut.

ganteng banget, sumpah kalo bukan pacar kakak nya sendiri udah minju pepet, eh astagfirullah...

"eh ada minju"

"iyaa kak, emang ada aku dari tadi. kak taehyung aja yang sibuk bucin sama kak tzuyu, dunia serasa milik berdua yang lain ngontrak" ucap minju julid.

"sirik dia kak, takut jadi kambing conge jalan sama kita" kata kak tzuyu, kak taehyung ketawa sambil ngusap ngusap kepala tzuyu.

tuhkan minju males, mereka ga ngerhargain perasaan yang jomblo huhu.

"tenang aja ju, kakak ajak sepupu kakak kok. nih kenalin namanya beomgyu" ucap kak taehyung memperkenalkan orang yang dia bawa.

"hai! kenalin gue beomgyu" dia mengulurkan tangan, minju membalas uluran tangan itu "gue minju"

"udah pada kenalan kan? mending kalian jogging berdua biar nambah akrab. kakak sama kak taehyung duluan ya, dadah!" ucap kak tzuyu meninggalkan minju dan beomgyu berdua.

"kak tzuyu heh! tadi ngajakin jogging bareng, kok gue ditinggal" teriak minju kesel.

ngeselin emang kakak nya itu, minju ditinggal sama cowo ga dikenal, mana minju orang nya canggungan lagi.

untuk beomgyu coba buat ngajak minju ngobrol sambil jogging.

"ju cape, nyarap yuk, gue laper" ajak beomgyu dibalas anggukan oleh minju.

mereka berdua duduk dibangku yang ada disana, menyantap bubur sambil melanjutkan obrolan mereka.

"ohh lo sekolah di hanlim"

"iyaa lo disopa kan? btw ju mau foto sama gue ga?"

"lah buat apa?"

"gue punya gebetan di sopa, dia orangnya gengsian, gue pengen buat dia cemburu aja"

"siapa emang gebetan lo?"

"shin ryujin"

"ohh— HAH SHIN RYUJIN???" teriak minju.

"kenapa si? reaksi lo gitu amat"

"gue kenal sama dia, tapi jujur lo bener bener mau ngedeketin dia?"

"iya lah gue serius"

"dia tomboy, susah banget didapetin loh gyu, disekolah banyak yang ngedeketin dia tapi ditolak semua"

"gue liat dia punya perasaan juga sama gue, tapi gatau rasanya dia ga mau nunjukin ke gue, gengsinya terlalu gede. gue mau liat reaksi dia kalo gue deket sama cewe lain"

"yaudah ayok foto"

minju dan beomgyu mengambil foto selfie dan beomgyu memposting nya di Instagram.

choi_beomgyu

♥️ liked by lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️ liked by lee.nako, huangRJ, x.iyeon and others

jogging w/kim_minju

view all 950 comments...
shinryujin cocok wkwk
x.iyeon gilss minjuu punya cwo ga bilang bilang lee.nako jeonsomi
|lee.nako wah minju diem diem..
|jeonsomi sekali dapet yg ganteng yhh
|kim_minju stthh jgn gosip ah
huangRJ gais pasti ada yang panas wkwk leehaechan jenolee
|leehaechan eh kepencet najaemin
|jenolee haechan bego

"nahkan rame" ucap beomgyu mendengar nontifikasi dari hpnya.

"nih kata ryujin cocok gyu, ketara banget cemburunya hahaha"

beomgyu tersenyum melihat komen ryujin, dia jadi tahu bahwa cewe ini emang bener bener suka sama dia "makasi ya ju" ucap beomgyu "sama sama" balas minju.

minju membaca komen postingan beomgyu, dia ngeliat komen jeno and the geng, minju bingung panas kenapa si? terus kenapa ngetag jaemin?

gatau minju ini polos apa emang bego si...




ditempat lain, ada yang lagi urung uringan.

"ni cowo siapa si anjing, kok deketin cewe gue"

"sabar bang, lo sih cemen banget bukannya langsung gas"

"diem lo masih kecil, gausah nasehatin gue"

tuhkan minhe tuh ngomong aja salah, punya kakak kok gini amat.

keadaan jaemin sekarang tuh kek gimana ya gabisa dijelasin pokoknyaa PANASSSSSS, rasanya kaya ada api dibadan nya.

iya api cemburu WKWKKWKWK




















kalo aku publish cerita tentang jaeminju lagi pada mau baca ga?

tapi gaya penulisan nya agak beda dari cerita ini, agak baku tapi ga baku baku amat pokoknya gitu 😅

chatting, jaeminjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang