dihukum

946 194 84
                                    

Gua berangkat sekolah naik angkot, sumpah gua di angkot galau banget. Gak bisa main hp karena pas kemarin si satya nganterin gua balik, gua baru inget kalau buku + hp gua ada di tas dia jadi kebawa deh sama dia.

Gua turun tepat di gerbang sekolah.

"Jihan!"

Gua nengok cari orang yang manggilin gua. Tapi gua gak nemuin.

"Siapa ya?" Teriak gua.

"Dia atas pohon nih!"

Gua ngeliat ke atas dan menemukan sosok cowok bermuka kotak macam adudu boboboy.

"Reyhan! Ngapain di atas pohon? Nemenin kuntilanak?" Teriak gua.

Dia turun dari pohon mangga.

"Engga lagi gabut aja hehehe.. tumben sendiri doang, Lea sama Yeri mana?" Tanya reyhan.

"Oh itu mereka kayanya Dateng terlambat, gua sengaja Dateng duluan soalnya mau nagih hp gua di si satya"

Reyhan kaya bingung gitu terus narik tangan gua buat duduk di bangku Deket pohon mangga.

"Emeng hp lu ada di dia?"

"Iya kemarin kan hujan jadi hp sama buku gua ada di dia, nah pas dia nganterin gua pulang. Gua baru inget kalau barang gua kebawa. Eh tapi sumpah ya dia itu ngeselin banget, sok kegantengan, geer banget lagi bocahnya"

Gua jadi curhat.

"Kalau kegantengan mah emeng bener dia ganteng tapi masih gantengan gua"

Reyhan langsung bergaya gitu, gua ketawa ngedenger dia ngomong gitu.

Reyhan itu orangnya ternyata asik ya, walaupun mukanya kaya sangar, beda kaya si satya.

"Harusnya ya lu itu seneng bisa dianterin pulang sama si satya, jarang banget lho dia nganterin pulang cewe. Nih ya dia itu kalau udah senyum dikit ke cewe, gua berani taruhan kalau cewe tersebut bakalan ambyar. Dia pas nganterin lu senyum gak? Atau nunjukin ekspresi dia gimana?" Tanya reyhan.

Gua mikir sebentar sambil mainin kuku jari gua.

"Senyum mah jarang, tapi pas di warung dia itu ngeliatin gua terus. Kan gua jadi salting anjir!" Gua nginget kejadian kemarin.

Reyhan nepuk tangan kenceng . "Fix, inimah! Udah pasti dia suka sama lu"

Idih!!

"Idih! Gak! Pokoknya engga! Lagian ya kalau semisalnya dia suka sama gua, gua pasti nolak lah. Kan gua udah punya pacar" kata gua .

Sialan banget Reyhan segala bilang gitu ke gua.

"Tapi lu pacarannya pake sistem LDR kan?"

Hm emang bener sih gua lagi LDR-an sama pacar gua si GIONEL. Semenjak gua pindah sekolah kita jadi jarang ketemu. Gua juga gak tau dah dia masih setia engga sama gua. Pokoknya kalau pacaran sama dia harus ekstra sabar ngadepin sifatnya yang mudah marah, cemburuan.

"Biarin LDR-an yang penting hati masih setia" kata gua.

"Hati lu yang masih ngejaga, tapi kan lu gak tau apa dia masih ngejaga"

Maksudnya?

"Jaman sekarang itu udah beda, yang sering ketemu aja suka ada yang selingkuh Apa lagi yang LDR-an, yakin masih ngejaga hati buat dia?" Kata Reyhan yang bikin gua bingung.

•__•

Sekarang pelajaran olahraga terus pelajaran IPA. Hadehh.

"Ayo ayo kawan kita otw ke lapangan" kata Reyhan.

KARMA || Park sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang