maaf?

437 94 44
                                    

SATYA POV

Gue ngusap muka gue. Kok gue bego banget, ngapain juga gue nurutin kemauan Dinda yang minta di temenin ke pasar malam.

Dulu Novi, sekarang Dinda.

Emang dasar derita orang ganteng.

Keluarga gue hari ini kumpul dirumah. Gio lagi numpang makan dikamar gue. Katanya males kalau makan didepan orang banyak.

"Nyet, punya pulsa gak lu?" Tanya gue.

"Nyat nyet nyat nyet. Lu kira gue monyet?!"

"Serius elah"

"Ada tuh mau ngapain?"

"Numpang nelpon orang, ntar gue ganti 2 kali lipat"

"Noh ambil di bawah, gue males ngambilnya" gio nunjuk pake dagunya.

"Si Dinda masih disini?"

"Udah ilang dari peredaran"

Bagus.

Gue turun ke bawah buat ngambil hp si gio. Papa kaya seneng banget punya istri dua. Gak mau ambil pusing gue langsung ke kamar lagi terus nelpon Jihan pake nomor si gio, karna gue udah nelpon beberapa kali gak diangkat.

"Kenapa, gi?"

Suara Jihan kaya serak gitu.

"Jihan ak-"

Tutttttt

Buset langsung dimatiin. Segitu marahnya sama gue.

"Mampus" sahut gio.

"Lagian mau aja sama bekas gue. Cewe banyak gan, Dinda contohnya"

"Bacot!" Sahut gue ngelempar HP dia ke kasur.

"Novi juga bekas gue anjir yang sekarang lu pacarin"

__________

Udah 5 hari Jihan ngehindar dari gue, bahkan kita gak duduk sebangku lagi. Gue tukeran sama Reyhan sementara Jihan tukeran sama Yeri.

Jadilah Reyhan sama Yeri duduk berdua.

Anak-anak sekolah juga pada bingung kenapa kita gak bareng lagi.

"Ya lu samperin Jihan lah, minta maaf terus lu jelasin yang sebenarnya"

"Boro-boro minta maaf, ngeliat gue aja dia ogah" kata gue.

"Percuma ganteng kalau percintaan nya tak semulus muka gue" Ricky Dateng sambil bawa mie rebus.

Gue sama anak BASSISGANK lagi kumpul diwarung mbahenol. Males gue kalau jam istirahat makan dikantin.

"Lu mau putus?" Tanya reyhan.

'lu mau putus?' kata-kata yang selalu gue pikirin. Gue masih sayang sama Jihan, yakali pas lagi sayang-sayang nya diputusin kaya gitu.

Depresot anak orang.

"Ya enggaklah, mana mungkin Satya mutusin Jihan gara-gara masalah sepele" sahut Ricky.

"Sepele apanya Jubaedah? DI CIUM ANJIR! DI CIUM"

"Iyaiya dicium, mulut lu Rey, kaya kenalpot motor. Berisik sampe ke ubun-ubun"

Sebenarnya gue gak bermaksud Ngomong kasar ke Jihan waktu itu. Gue Kebawa emosi gara-gara ngeliat Jihan jalan sama cowok lain, bawa boneka lagi.

KARMA || Park sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang