Mampus! Gue terlambat ke sekolah buat bantuin perayaan ulangtahun sekolah yang ke- 12 tahun.Gue baris bareng anak-anak yang terlambat. Ternyata ada Lea sama Yeri juga. Para OSIS lagi ngurusin tenda gitu.
"BUAT YANG TERLAMBAT SILAHKAN KERJAKAN TUGAS YANG ADA DI TENGAH LAPANGAN. INGAT YA DILAPANGAN! BUKAN DI KELAS!" Kata ketos gue pake toa.
"Kenapa di lapangan sih? Panas tau" tanya Novi gak terima karna dia juga terlambat.
"Siapa suruh gak datang tepat waktu" sahut Satya. Dia pake topi coyyy.
Gue, Yeri, Lea sama Novi dapat tugas tiup balon. Sumpah ini gerah + panas banget kaya lagi di jemur di padang Mahsyar.
Kejam banget tuh ketos!
"Kenapa lu senyam-senyum? Gila stadium akhir lu?" Tanya Novi ke Lea yang lagi nyengir.
"Gue seneng banget bisa di hukum kaya gini sumpah. Ternyata gini rasanya di hukum dibawah teriknya matahari, seru banget"
Bener gila nih anak. Dihukum dibilang seru.
"Seterah lu dah. Gue mah iyain aja" kata gue.
"INI KITA GAK DIKASIH MINUMAN ATAU NASI KOTAK GITU? HAUS BANGET"
Novi sengaja teriak biar ketos pada denger dan dengan berbaik hati ngasih kita nasi kotak. Kenyataan nya kita malah di cuekin.
"Udah lah nov, kerjain aja biar cepat selesai" kata Yeri.
Gak lama Satya dateng bawa kardus Aqua ke arah kita. Dia ngasih satu Aqua secara rata.
"Aqua doang nih? Kirain sama nasi kotak" kata Lea.
"Kalau bisa chicken juga, iya gak?" Timpal Novi.
"Buat makanan nanti gue beli, untuk sekarang gue kasih Aqua dulu." Kata Satya.
"Widih di traktir nih?"
"Iya"
Satya jongkok di depan gue. Dia lepas topi hitamnya terus di pakai-in ke kepala gua. Temen gua pada kaget apalagi gue yang paling kaget.
Gue natap Satya yang lagi ngebenerin topinya biar nyaman di kepala gue.
"Lho kalian pacaran?" Tanya Lea.
Gue sama Satya gak ngejawab pertanyaan Lea. Gue ngeliat Satya keringetan akhirnya gue berinisiatif nge-lap keringat nya pake tisu yang selalu gue bawa di tas gue.
Gue bangkup sebelah pipi dia biar lebih mudah gue nge-lap keringat yang ada di dekat kupingnya.
"Pakai ya. Jangan di lepas. Panas" kata dia terus pergi
_________
"Mana nih yang mau beli makanan?" Tanya reyhan.
"Gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA || Park sunghoon
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BIAR BERKAH] "Mungkin gak sih kalau gua suka sama lu karna CINTA atau mungkin karna KARMA?" ©HOONIEXIXI