Jihan POV.
Menikmati lezatnya cimol kang Seto ditemani satu gelas teh manis membuat mulut gua gak berhenti mengunyah. Kualat sih gua gara-gara ngeremehin cimol yang kemarin dikasih Satya, jadi ketagihan kan.
"Eh eh udah denger belum, katanya satya mutusin si Novi!" Lea heboh sendiri sambil goyangin badan gua.
Apa disini ada yang gak suka kalau makan siangnya diganggu? Dan kini gua lagi ngerasain.
Tibang berita orang putus aja hebohnya naujubilah, gimana nanti kalau dia putus sama haris? Bukannya nyimpahin tapi gimana ya, gua nya risih gitu.
"Tuh liat! Di grup banyak banget yang ngomongin!"
Lea nunjukin isi chatan grupnya ke gua sama Yeri, gua cuman ngangguk. Gak penting juga.
"Sekolahan kita keras ya, ada masalah kecil aja langsung trending" ujar Yeri.
"Eh tapi cara satya mutusinnya beda! Kalau kebanyakan cowok mutusin cewek biasanya bilang 'maaf hubungan kita harus berakhir sampai sini' gitu, lah ini mah beda! Satya mutusinnya sambil marah-marah, si Novi aja sampe nangis!" Seru Lea ngebuat seisi kantin ngeliatin dia.
Gua yang malu anjir!
"Pasti ada sebabnya Satya marah ke Novi, sampai dia mutusin Novi" kata Yeri mengingatkan kepada temannya yang barbar ini.
Panjang umur! Baru tadi diomongin orangnya udah muncul sama antek-anteknya. Ricky yang katanya murid yang paling ditakuti disini langsung ngusir adek kelas yang lagi duduk dimeja kantin.
"Minggir minggir! Gua mau duduk, minggir lu pada!"
Gak perlu waktu lama adek kelas langsung kabur.
Gua beralih ke Satya yang lagi meringis sambil noel luka yang ada disebelah mata sama dibawah bibir. Kenapa nih?
"Minggir lu bego, si satya mau duduk" Reyhan ngusir Ricky yang duduk sambil nyenderan ditempok dengan kaki yang dilurisin di atas bangku.
"Santai dong nyet!" Sembur Ricky nurunin kakinya.
Satya masih noel lukanya, terus berhenti saat kedua mata kita saling bertemu. Satya senyum ke gua.
Gua malingin wajah ke arah lain asalkan jangan kontak langsung sama dia.
"Gila, cimol kang Seto mantep banget" kata gua masih makan cimol dengan khusyuk.
"JIHAN! KATANYA GAK SUKA SAMA CIMOLNYA KANG SETO, TAPI KOK SEKARANG MALAH DOYAN. MANAHAN MAKANNYA LAHAP BANGET TUH" Satya ngomong gitu kenceng.
Anjir bangettt!!
"Bacot lu!" Sahut gua.
"JIAAHHH...KUALAT KAN LU" tanpa merasa berdosa Satya ketawa puas.
Gua ngeliatin dia yang lagi ketawa dengan tatapan "masih ku liatin, belom ku betot ginjalnya!"
"MUHAMMAD HARIS! LU DICARIIN SAMA BU MIA, GIMANA SIH TANGGUNG JAWABNYA SEBAGAI KETOS, BUKANNYA NGERJAIN TUGAS INI MALAH KELUYURAN!"
Suara cempreng nan menggelegar bagaikan petir disiang bolong menggemparkan seluruh isi kantin. Novi Dateng sambil bawa kipas warna pink ditangannya, dia datengin tempat dimana Satya ddk berada.
"Mampus gua" haris nepuk jidat terus lari sebelum teriakan maut terdengar lagi.
"Yeuh langsung lar- OH MAY GOOD SATYA! ITU WAJAH KAMU KENAPA BONYOK GITU?! BERANTEM YA? KAMU MAH GIT- mpphhh"
Gua Dateng terus ngebekep mulut Novi, kalau dibiarkan bisa bahaya bagi pendengaran manusia karna teriakannya. Bisa-bisa nanti anak disini bakal mengalami gangguan kebudeg-an masal.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA || Park sunghoon
Ficção Adolescente[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BIAR BERKAH] "Mungkin gak sih kalau gua suka sama lu karna CINTA atau mungkin karna KARMA?" ©HOONIEXIXI