berduaan

834 106 91
                                    

Udah sebulan semenjak meninggal mama nya satya. Gue sama Satya agak jarang ketemu sama gobrol.

Hari ini hari Minggu, hari yang sangat uwah bagi kaum rebahan. Wajib mandi cuman sekali.

Sore-sore gue nonton Upin Ipin yang udah bertahun-tahun gak mau gede-gede. Gue kadang males kalau nonton sinetron, alur nya udah ketebak.

Pesan(1)

YERI IKAN TERI : seblak mang oji dah buka woi! Buruan beli

Gue langsung pergi ke warung mang oji yang jaraknya lumayan jauh, gapapa jalan yang penting bisa makan seblak.

Warungnya rame banget coy, yang antri banyak.

"Mau beli seblak neng?" Tanya ibu-ibu disamping gue.

Gue senyum "engga bu, saya mau nonton konser"

"Oh kirain ibu mau beli seblak" ibunya malah ketawa.

Hampir setengah jam gue ngantri dan sekarang giliran gue mesen.

"Mang pesan 2 dibungkus" kata gue ke mang oji.

"Siap neng"

Gak lama pesanan gue udah jadi. Gue sih niatnya mau langsung pulang tapi gue kepo mengapa orang pada lari.

Akhirnya gue samperin lah.

"BANTUIN WOI!"

Lah itu mah suara Reyhan.

Gue gue liat Reyhan sama bapak-bapak pada ngebantuin angkat motor yang nindih kaki tuh cowok.

Motornya kaya gak asing gitu.

Si cowok itu buka helmnya.

ANJIR ITU SATYA! DIA KECELAKAAN APA GIMANA INI WOI SAMPE KAKI NYA KETINDIHAN MOTOR?!

"SATYA" gue samperin dia.

"itu pelakunya tolongin, tadi nyungsep ke got" kata Reyhan dengan komuknya.

Sebagai orang pada nyamperin ke got semantara sisa nya ngecek keadaan Satya.

"Bawa kerumah sakit ya" kata bapak-bapak yang perutnya buncit.

Satya malah geleng sambil nahan sakit.

"Ayo saya anterin kebetulan saya supir taksi" kata orang yang pakai seragam warna biru.

"Kerumah sakit ya, aku maksa" bisik gue dikupingnya.

Akhirnya Satya mau di bawa ke rumah sakit, gue ikut. Reyhan juga udah bilang ke orang kalau gue yang bakalan urus Satya.

Didalam mobil Satya tiduran di pangkuan gue.

Satya kaya nahan sakit gitu, gue ngeliat kaki nya aja ngilu ketindihan motor Segede gaban. Celana bagian bawah Satya sampe robek.

"Kenapa sampai kaya gini sih" tanya gue memegang pipi dia.

"Aku gak tau, tiba-tiba dia nendang motor aku terus kita berdua jatuh"

KARMA || Park sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang