sekolah baru

2.4K 258 160
                                    

Vote sama komen dong🙏

Biar tambah semangat.

Happy reading

________________________________________

"Belajar yang bener jangan bikin rusuh, inget ini hari pertama lu belajar disekolah baru"

"Iya iya rempong amat dah"

Sumpah! Gua punya Abang kaya gini amat ya, nyerocos Mulu asal ngomong. Oh ya, hari ini tuh gua bakal belajar disekolahan yang baru. Cuman setahun doang sih gara gara gua kepilih saat pertukaran murid bahkan ortu gua sampe pindah ke Bogor.

Gua jalan-jalan ke area sekolahan dan seketika gua jadi pusat perhatian murid-murid yang lewat.

"Woi anak baru!"

Gua nengok ke belakang, ada dua cowok nyamperin gua.

"Anak baru ya?"

Gua cuma ngangguk sambil ngunyah permen karet yang udah gak manis lagi.

"Masuk kelas mana? namanya siapa? Cakep amat"

Nih bocah sebelas dua belas rempongnya kaya bang azka. Gua maju selangkah biar lebih Deket sama mereka dan gua baca nama mereka di nametag seragamnya.

"Juan, reyhan," kata gua.

"Gua masuk kelas 12 B dan nama gua nih lu baca sendiri" gua nunjuk badge gua yang ketutupan jaket. Mereka langsung majuin mukanya ke arah samping dada gua.

"Jihan.."

Gua mundur sedikit "udah kan, gak ada lagi yang perlu ditanyain?"

"Kok lu bisa masuk kelas 12 ?" Tanya Juan.

"Gak tau tuh, gua kepilih saat pertukaran murid"

"Pantes gua baru liat, dah lah gak penting juga. Ayo won katanya si haris baru ngejedor si Lea, kita minta pajak jadiannya" kata si reyhan terus narik tangan si Juan  pergi.

Lah tuh bocah receh amat. Bukannya nganterin gua ke kelas kek, ajak jalan jalan gitu. Baru menapakkan kaki di sini aja udah gak dihargai gimana nanti seterusnya. Daripada gua muter-muter doang mendingan gua ke ruang guru kalau gua ini murid pertukaran. Setelah beberapa menit ngobrol, pak kepala sekolah cukup bangga sama gua katanya gua menambah daftar murid terpintar disekolahan ini.

Oh jelas, gua itu ranking 1 berturut-turut dari SD sampai SMA. Bukannya sombong selain pintar gua juga jago nyanyi sama main basket. Tapi, katanya ada satu murid yang nilainya paling sempurna namanya SATYA ALVARENDA Berarti saingan gua cowo dong?

Akhirnya bel sekolah berbunyi, otomatis semua murid masuk ke kelasnya masing masing dan pada saat itu juga gua masuk ke kelas 12 A dianter sama walikelas gua pak Rahmat.
pas gua masuk semua mata tertuju pada gua dan saat itu gua berasa seperti Miss universe.

Anjayyy

"Semuanya perkenalkan ini murid pindahan dari SMA Garuda"

Pak Rahmat masih memberi sambutan, sementara gua yang disampingnya cuman bisa senyam senyum ngeliatin murid cewe cowo pada ngelambain tangan ke gua tak terkecuali si reyhan.

"Silahkan perkenalkan diri kamu" kata pak Rahmat mempersilahkan gua.

"Perkenalkan saya  Jihan Aksa abinaya, saya murid dari SMA Garuda, saya harap kalian bisa menerima saya disini" kata gua.

"Good, silahkan kamu duduk di bangku yang masih kosong"

Pak Rahmat nunjuk dua bangku kosong yang ada dibarisan belakang. Gua nurut terus langsung duduk dan seketika murid lain langsung nyamperin gua.

KARMA || Park sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang