Meninggal

575 90 50
                                    

Gue kok jadi awkward ya duduk sebangku sama Satya, ke ingat kejadian kemarin malam.

Aduh malu banget gue, Satya daritadi main hp terus dibawah meja padahal didepan ada pak Yusri lagi ngajar.

"Satya"

Mampus pak Yusri nunjuk Satya pake penggaris panjang nya.

"Saya pak?" Satya ngangkat tangan, mukanya komuk-komuk ganteng gitu.

"Silahkan kamu isi soal nomor 3 di papan tulis"

"Oke"

Dengan santainya Satya taro hp nya dikolong meja dan langsung ngisi soal di depan kelas. Yang gue pikirin emang dia paham apa yang dibahas pak Yusri? Padahal daritadi dia main hp terus.

Gue aja yang tadi nyimak masih gak konek ke otak.

Drrtttt.... Drrtttt...

Hp Satya daritadi bergetar terus, moga-moga gak ada yang denger.

Drrtttt.... Drrtttt...

Anjir lah gue buka aja siapa yang nge-chat. Jadi hp Satya itu gak pakai kata sandi.

GIO : lu dimana anjing!

GIO : WOI SAT! BURU KE RUMAH SAKIT!

GIO : HEH SETAN BENGEK!

GIO : MAMA SEKARAT BANGSAT

Gue nutup mulut pas baca pesan terakhir dari gio.

"Kenapa Han?" Satya tiba-tiba  ada didepan gue.

Gue bingung sendiri "itu kata gi--"

"Jihan giliran kamu isi soal nomor 4"

Yah keburu dipanggil, gue taro hp dia dikolong meja.

"WOO JIHAN SEMANGAT AYOK!" Reyhan heboh sendiri sambil gebrak meja dipojokan.

"Nomor 5 giliran kamu Reyhan" kata pak Yusri.

Reyhan langsung panik "lho kok saya pak? Si Iki aja tuh dia kan pinter"

"Siapa suruh kamu berisik saat pelajaran saya"

"Udah lah rey terima aja, gak boleh ngelawan sama guru ntar otak lu mampet" Ricky ngelus dada Reyhan.

Gue ngerjain soal tapi pikiran gue melayang ntah kemana. Pas gue taro spidol di meja guru, tiba-tiba Satya langsung lari gitu aja keluar kelas.

Tuh kan.

"SATYA MAU PERGI KEMANA KAMU?" Teriak pak Yusri sembari ngejar Satya.

Temen sekelas gue pada kepo jadi kita ikutan nyusul pak Yusri ke luar kelas.

Karna kelas gue ada di lantai 2 jadi kita ngeliat dari atas. Gue liat Satya kaya berdebat sama satpam, gak lama satpam ngebukain gerbang buat Satya.

"Satya kenapa tuh?" Tanya reyhan ke gue.

Lebih baik gue kasih tau ke Reyhan aja soal Satya, gue gak mau orang lain tau.

Gue bisikin Reyhan.

Sedetik kemudian Reyhan kaget. "YANG BENER LU?!"

___________________

SATYA POV_

Gue panik sumpah! Gue bawa motor ngebut bahkan gue hampir nabrak orang. Yang ada dipikiran gue sekarang cuman mama.

Pas nyampe dirumah sakit gue ngeliat gio sama Raka yang lagi nangis.

"MANA MAMA!" Tanya gue panik.

KARMA || Park sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang