"Gio itu pacar gue! Kenapa lu main cium gio gitu aja?!""Gue itu udah putus dari lu dan kini Novi yang bakalan gantiin posisi lu dihati gue"
"Pergi sana ke si satya kesayangan lu! Nangis sepuasnya!"
Refleks gue bangun, kenapa gue harus mimpiin kejadian kemarin sih. Gue langsung pergi ke kamar mandi terus cuci muka.
Diruang tamu ada bang azka lagi nonton sinetron azab, kebanyakan anak muda jaman sekarang pada nonton FTV atau film romantis. Lah ini malah nonton azab, emang ya dia itu senang banget lihat orang tersiksa.
"Semalam ngapa lu?" Tanya bang azka pas gue duduk disampingnya.
"Emang aku semalam kenapa?" Tanya gue balik.
"Si satya malam-malam nge-gendong lu sampe rumah, tapi lu malah tidur. Enak banget ya nambahin beban orang"
Emang iya? Tapi gue gak inget sumpah! Tau-tau gue udah dikasur.
"Terus itu, kenapa mata pada bengkak. Nangis ya?"
"Gak tau" jawab gue males.
"Eh, si satya bukannya anak band ya? Kenalin ke gue dah"
"Emang lagi malem gak kenalan?"
"Belum sempet"
"Tapi ya setelah gue pikir-pikir, sebenarnya lu itu cocokan sama Satya daripada sama si gio"
Huh.
"Aku udah putus sama gio"
"Kenapa? Tapi bagus juga, lagian si gio itu anak berandalan. Kalau gue jadi lu, gue udah tinggalin si gio terus milih pacaran sama Satya"
"Au ah! Gak peduli"
Gue langsung pergi ke kamar terus merebahkan tubuh gue. Gak lama, Yeri sama Lea Dateng ke rumah gue. Katanya mau ngajak gue ke mall.
Etdah, gue belum mandi anjirr. Hilang sudah acara rebahan gue weekend ini.
Alhasil gue mandi terus dandan seadanya. Yeri sama Lea masuk ke kamar gue.
"Dandan yang medok, kita ke sana bukan cuman belanja tapi sekalian cuci mata" kata Lea pas gue lagi Makai maskara.
"Inget pacar tuh!" Sahut gue.
"Jihan, kemarin kamu kenapa nangis? Satya juga kenapa muka dia luka?" Tanya Yeri.
Aduh.
"Gue udah putus sama gio"
"HAH!"
"YANG BENER LU?" Tanya Lea heboh goyangin badan gue.
"Ihh! Bener!"
"Kapan putusnya?" Kini giliran Yeri yang nanya.
"Kemarin"
"Alasan kalian putus tuh kenapa?" Tanya Yeri lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA || Park sunghoon
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BIAR BERKAH] "Mungkin gak sih kalau gua suka sama lu karna CINTA atau mungkin karna KARMA?" ©HOONIEXIXI