Malam-malam maskeran sambil baca buku di ruang tamu tuh rasanya ahh mantap. Ibu sama ayah lagi dikamar(?) Sementara bang azka ada diluar lagi nyoret-nyoret karton buat acara demo dikampusnya, katanya sih ada dosen perempuan ang diperkosa sama mahasiswa cowo.
"ANJERR CAKEP BANGET EH BUSET CAPTION GUE HAHAY"
Suara bang azka menggelegar seantero rumah.
Tiba-tiba ada suara motor, temen nya bang azka kali ya.
"Motor siapa itu, dek?" Tanya ayah yang baru keluar kamar sama ibu.
Gue nge-geleng tertanda gak tau.
"Assalamualaikum. om, tante"
Wait- kaya suara satya! Gue buru-buru bangun dan beneran woi Satya ada didepan pintu.
"Waalaikum salam" jawab ayah.
Satya salaman sama ayah ibu, gua cuman ngeliatin dia.
"Ini Satya teman Jihan kan? Wah apa kabar kamu?" Tanya ibu.
"Baik Tante" kata Satya sambil ngeliat gue terus di senyum.
Ayah sama ibu juga ikut-ikutan senyum ke gue, ada apa ini?
"Dek, gak malu diliatin nak Satya? Masker kamu itu" kata ayah.
Anjir gue lupa! Akhhhh malu gue malu!! Pantesan Satya daritadi senyum terus, gue juga baru inget kalau malam ini gue diajak jalan sama Satya.
Gue meleset ke kamar, mau rapi rapi. Butuh 10 menit buat gue selesai dan langsung otw sama satya.
Diruang tamu Satya lagi ngobrol sama ayah, gue langsung Salim ke ayah.
"Kita pergi dulu ya om" pamit satya.
Kita berdua keluar.
"WOI SATYA! SEMOGA SUKSES ACARA PDKT NYA, LULUHIN TUH HATI ADEK GUE BIAR GAK BERHARAP TERUS SAMA MANTANNYA AZEKKK"
Teriak bang azka pas gue naik di motor Satya. Gini amat punya Abang. Rasanya tuh pengen gue tuker aja bang azka sama piring selusin di pasar.
"OKE BANG" sahut satya.
Ini lagi kenapa ikut-ikut sih?
_____
Kita berhenti saat lampu merah, jalanan kota Bogor gak begitu ramai.
"Apaan sih, kan udah gue bilang kalau mau Dateng tuh kabarin gue dulu" kata gue masih kesel karena tadi dirumah.
"Liat hp lu dulu baru bacotin gue"
Gue buka hp.
24 panggilan tak terjawab
15 pesan dari SatyaBenar anjir, kok gue gak nyadar ya?
Kita berdua nengok ke belakang saat motor yang suaranya berisik dateng. Tampilan motornya tuh kaya motor buat balap liar, dan siapa coba yang ngendarain? Yap! Itu gio sama satu temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA || Park sunghoon
Ficção Adolescente[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BIAR BERKAH] "Mungkin gak sih kalau gua suka sama lu karna CINTA atau mungkin karna KARMA?" ©HOONIEXIXI