korban P3K

602 120 61
                                    

Aku tak tau kau akan benar-benar pergi, kata "maafkan aku" mungkin terlalu sulit bagi kita hingga kita mengambil jalan untuk mengakhiri ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tak tau kau akan benar-benar pergi, kata "maafkan aku" mungkin terlalu sulit bagi kita hingga kita mengambil jalan untuk mengakhiri ini. Karna aku yang pemarah, kita bertengkar untuk hal-hal kecil tiap harinya  Kau pergi sambil menangis, aku hanya melihat dan berfikir "dia akan kembali besok", "dia yang pertama kali akan menelpon ku di pagi nanti".

BIGBANG_ BAD BOY

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

"Jangan bohong!"

"Buat apa gue bohong, dah lah balik lagi hayu ntar dicariin pak anton" Satya narik tangan gue.

Baru keluar disuruh masuk lagi, dasar Satya!

Masih gak percaya apa yang dibilang Satya, tau dari mana dia kalau MISALKAN gio sama Novi pacaran?

Gue gabung sama Yeri yang lagi main hp bareng Reyhan. Satya juga daritadi ngikutin gue terus.

"Dari mana aja lu berdua?" Tanya reyhan yang masih fokus main hp.

"Lu nanya gue atau siapa?" Satya nanya balik.

"Noh, gue nanya tukang parkir di depan. Ya gue nanya lu berdua lah!"

Selow dong.

"Oh, ikut gue buruan" Satya malah ngambil hp Reyhan.

"Kemana?"

"Ah pokoknya lu ikut gue buruan"

Akhirnya mereka pergi entah kemana, Yeri naro hpnya pas gue duduk disamping dia.

"Kenapa hmm? Marahan lagi sama Satya?" Tanya yeri ngelus pundak gue.

Gue naro kepala gue dipundak Yeri "Lo tau kalau Novi udah punya pacar lagi?"

Yeri geleng "gak tau juga, mungkin setelah putus dari Satya Novi dapat cowo lagi"

"Kata Satya, Novi pacaran sama gio"

Yeri langsung kaget "beneran? Gio itu pacar kamu lho, kok bisa?"

"Gue ngerasa kalau gio udah gak sayang lagi sama gue, kaya merasa gue itu gak ada lagi dikehidupan dia"

Curhat.

"Kamu udah ketemu gio belum? Atau ketemu Novi?"

"Belum sama sekali"

______

"Untuk lomba terakhir kami sudah mempunyai 3 sekolah yang masuk ke babak final karna nilai jawaban yang rata rata benar. Regu 1 ada SMA Garuda Bandung, regu 2 ada SMA harapan, dan regu 3 ada SMA negeri 03"

Yey-! Akhirnya masuk final! Gue seneng banget woy!!

"Soal pertama dari pelajaran fisika, dua buah muatan yang memiliki jarak R memiliki gaya coulomb sebesar F. Jika jarak kedua muatan diubah menjadi 2R, gaya coulomb antara kedua muatan tersebut menjadi..."

KARMA || Park sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang