"Balas Budi doang, kirain gue mau balas hati"
"Idih, udah lah gue pergi" gue udah ancang-ancang mau pergi tapi tangan gue ditahan sama Satya.
"Bercanda. duduk dulu mari, temenin gue"
Akhirnya gue duduk sama dia, kita diam-diam terus. Gue kaya orang cengo ngelitain Satya makan cimol.
"Tadi di hukum doang sama pak Yusri?" Tanya gue memulai pembicaraan.
"Iya, sama disuruh orangtuanya datang ke sini"
"Siapa suruh tadi bolos, paling pada berantem. Gak guna juga, anak cowok tuh kenapa sih kalau ada masalah harus diselesaikan dengan kekerasan. Dapet apa coba kalau memang berantem, duit? Pengharapan dari presiden? Atau dapet tiket gratis keluar negeri?" Cerocos gue.
Satya malah ketawa, jarang jarang gue liat Satya ketawa lepas kaya gini.
"Cowo kalau war tuh beda sama cewe, Cowok kalau war tuh pake otak sama tenaga baru bisa menang. sedangkan cewe kalau war gak pernah pake otak, yang penting menang bacot" kata Satya.
Hm, bener juga sih. Cewe kalau war pasti semua ucapan terlarang pada keluar.
"Tapi gak gitu juga"
Kita diem lagi.
"Han, gue suka gaya lu kemarin. Manis didepan, dibelakang savage" kata Satya tepuk tangan.
Yang kemarin? Kok Satya tau?
"Yang di mall?" Tanya gue memastikan. Satya ngangguk.
"Oh, itu gue lagi iseng aja. Masih kesel sama kejadian itu"
"Kesel atau masih belum move on?"
Duh duh, pertanyaan nya ngejebak banget.
"Kesel" jawab gue singkat.
Gue pengen tanya juga siapa cewe kemarin yang bareng Satya, takutnya dikira gue cemburu sama Satya. Kan dia orangnya geer banget.
"Cewe yang kemarin tuh sepupu gue, kalau lu pengen tau" kata Satya.
Lah, nih orang bisa baca pikiran gue ya?
"SATYA"
Kita berdua nengok ke belakang, ada mama Satya sama adiknya Satya udah Dateng ke sekolahan.
Mama Satya keliatan cantik banget pake baju kantoran terus rambutnya sepundak.
, adiknya Satya juga ganteng pake baju basket."Tadi pak Yusri telpon mama, katanya kamu bolos ya?" Tanya mamanya.
Satya ngangguk sambil nunduk. Duh gue harus gimana, kabur gitu? Tuh kan gue jadi cengo lagi.
"Ini siapa?" Tanya mamanya pas tau kehadiran gue.
Gue mau jawab tapi keburu dijawab duluan sama Satya "teteh Bandung, ma"
Anjir teteh Bandung.
"Saha anjeun?" Tanya mamanya sambil ngelus rambut gue. (Namanya siapa?)
"Jihan Tante" gue Salim ke mama Satya.
"Mani geulis pisan" (cantik banget)
Duh gue jadi maloe.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA || Park sunghoon
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BIAR BERKAH] "Mungkin gak sih kalau gua suka sama lu karna CINTA atau mungkin karna KARMA?" ©HOONIEXIXI