BAB 4 ~Her ayes

6.2K 329 23
                                    


Stuck With Mafia=========

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stuck With Mafia
=========

Bangunan megah dengan bertemakan monokrom dan pagar yang menjulang tinggi. Kesan pertama yang dapat dikatakan jika memasuki tempat ini adalah 'misterius'. Mobil Alex memasuki area parkir di tempat itu, seperti janji nya kemarin ia akan jelaskan rencananya pada ke tiga sahabatnya. Ya sekarang Alex berada di markasnya.

Tempat ini menjadi berkumpul dan melakukan perannya sebagai seorang mafia. tidak mungkin dia melakukan meating atau pertemuan dengan mafia lain di mansion keluarganya. Itu akan membahayakan orang-orang tersayangnya. Ia tidak ingin anggota keluarganya terancam karena keluarga, adalah kelemahan Alex.

Alex masuk dengan beberapa bodyguard di belakangnya, ruangan dengan meja panjang dan banyaknya kursi mengelilingi. Tiga orang kepercayaan Alex sudah berada di dalam, menunggu sang pimpinan meraka. Jackson yang bersandar dan sibuk memainkan tabnya, Samuel yang terlihat bermain dengan pisau miliknya, dan Dexter yang kesal dengan Alex karena terlambat dan membuat mereka menunggu. Ketiganya menoleh saat Alex memasuki ruangan.

Alex mengibaskan tangannya, mengisyaratkan para bodyguardnya agar mereka keluar. Ia berjalan mendekati kursi paling ujung, dan duduk manis di sana.

"Jadi bagaimana?" tanya Jackson ikut duduk di kursi.

Alex terdiam sejenak, "kalian sudah tahu kan soal mom, yang mendesak ku untuk segera menikah." jelas Alex

"Jadi kau ingin menikahi gadis itu? Kau bahkan belum mengenal nya dengan baik, hanya dengan data informasi kemarin?" tanya Dexter dengan raut wajah bingung.

"Why not?" jawab Alex, "tapi jika dia tidak mau, aku akan membuat kesepakatan dengannya." sambung Alex dengan seringai di bibir nya.

Dexter menahan tawanya karena mendengar jawaban dari Alex yang menurutnya lucu, karena ia tahu dengan sifat dingin Alex pasti akan sulit meluluhkan hati wanita. "Pffttt.. " kekeh Dexter.

Alex hanya mengabaikan kekehan Dexter, "Bagaimana kondisi Talia sekarang?" tanya Alex menatap Jakcson.

Jackson Blanco ia adalah anak dari sahabat ayah Alex, yaitu anak dari pemilik rumah sakit ternama di negara itu. Keluarga Blanco. Jackson sudah menjadi sahabat Alex sejak ia masih kecil, Jackson adalah seorang dokter ahli racun. Wajah rupawannya itu menambah nilai plus untuk karirnya sebagai seorang dokter. Ia menjadi dokter idaman di rumah sakit yang ayahnya naungi.

"Dia baik-baik saja, mungkin sebentar lagi dia siuman." jawab Jackson, Alex mengangguk pelan.

***

Talia mencoba membuka matanya, ia sesekali mengerjapkan matanya menyesuaikan intensitas cahaya lampu yang masuk ke bola matanya. Aroma khas rumah sakit menyeruak di hidung Talia. Kini ia berada di ruangan yang di dominasi warna putih.

Stuck With MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang