Stuck With Mafia
--------------
shaking hands the dark parts of my thoughts
-0.4-
===============^==============Nampak banyak mahasiswa dan mahasiswi yang berlalu-lalang di taman dekat dengan gedung yang menjulang tinggi. Gedung itu memiliki arsitektur yang sangat klasik menyerupai bangunan kerajaan. Beberapa anak muda di sana terlihat ada yang berkumpul dan berbincang satu sama lain. Dan beberapa duduk di bangku yang di sediakan di bawah pohon rindang. Hari yang cerah itu sangat mereka nikmati.
Seorang gadis tengah berkutat dengan laptop nya di salah satu kursi di taman kampus itu. Ia terlihat resah dan gelisah. Gadis dengan laptop di pangkuannya terus mengetik dan mengerjakan sesuatu di benda itu.
"Vil!..Vio!.." seseorang memanggil gadis yang sedang duduk itu. Tak lama orang yang memanggil itu mendekati dan menyapa gadis itu.
"Viola, kau mendengar ku?" Orang itu menepuk bahu Viola membuatnya menoleh menatap orang itu.
"Oh hai kau ternyata, si ketua kelas. Ku kira siapa." Viola kembali melanjutkan kegiatannya.
Si ketua kelas itu hanya mendengus.
"Ya ini aku. Kau sedang apa hah? Sampai ku panggil kau tidak menyahut." si ketua kelas itu memperhatikan Viola yang terlihat sangat sibuk dengan laptop nya.
"Huftt..Laporan praktikum yang kemarin belum ku kerjakan. Dosen kejam itu malah mempercepat deadline nya." Viola menghela napas berat.
"Owhhh.. hanya itu."
"What?! Hanya itu kau bilang? Ck! Memangnya laporan mu sudah selesai apa?" Mata Viola menyipit menatap si ketua kelas.
"Hohoho tentu saja sudah. Aku kan anak rajin." Si ketua kelas membanggakan diri.
"Cih, dasar sombong." Viola mencibir, tapi seketika Viola tersadar.
"Wait. Kau sudah selesai?!"
"Kau tuli atau apa hah. Perlu ku katakan berapa kali sih aku ini anak rajin dan pandai." Sekali lagi si ketua kelas membanggakan dirinya dengan tangan di kepal di depan dadanya.
Viola seperti mendapat jalan keluar dari kesulitan nya itu. Otaknya cerdiknya mendadak mendapat sebuah ide brilian.
"Boleh ku copy laporan mu wahai ketua kelas." Yup menyalin atau lebih biasa di katakan menyontek adalah jalan ninja Viola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With Mafia
ActionTalia Isadora Orlando gadis cantik berumur 20 tahun itu membuat kontrak dengan seorang pimpinan Mafia yang terkenal dingin dan kejam. Alexavier Axton Volkov seorang ketua Mafia akan melindungi Talia dari incaran mafia lain yang entah kenapa selalu...